Sukses

Ekonomi Jadi Alasan Roy Marten Semangat Bermain Sinetron

Liputan6.com, Jakarta - Roy Marten kini sudah menginjak usia 64 tahun. Meski begitu, aktor legendaris Tanah Air masih tetap aktif dalam berakting. Dalam waktu dekat, suami Anna Maria ini akan syuting sinetron stripping.

Lantas, apa yang membuat Roy Marten masih begitu bersemangat dalam berakting? "Pertama alasan ekonomi, duitnya lebih enak. Ya, kebutuhan ekonomi saya kira itu, enggak bohong," kata Roy Marten, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Roy Marten (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, Roy Marten juga ingin kembali aktif di luar rumah. Dengan melakoni syuting stripping, bintang film The Raid 2 ini yakin kesehatannya semakin terjaga karena memiliki aktivitas yang rutin.

"Alasan lain, saya lihat teman-teman yang sudah pensiun cepat sakit kemudian lewat (meninggal), karena sudah merasa dirinya tidak berguna lagi. Itu yang bahaya," ujar Roy Marten.

"Dengan syuting aktivitas kita jadi lebih aktif. Jangan pernah duduk, nonton teve, gemuk, tambah kolesterol. Itu yang berbahaya," lanjut ayah Gading Marten ini.

Liputan6.com

Meski begitu, Roy Marten tetap membatasi waktu syuting agar tidak terlalu memforsir kesehatannya. "Kebetulan peran saya bapak-bapak biasa. Satu episode paling enam sampai 10 scene. Waktunya cuma empat sampai lima jam saja, dan saya batasi sampai jam 12 malam saja," tuturnya. (fei)‎