Sukses

Roy Marten Klarifikasi soal Isu Nikah dengan Wanita Muda

Liputan6.com, Jakarta - Roy Marten kembali menjadi pembicaraan. Penyebabnya, ayah Gading Marten ini dikabarkan telah menikah dengan perempuan muda bernama Dini Indriani. Gosip itu timbul karena muncul foto-foto mesra Roy dengan Dini.

Isu tersebut rupanya telah membuat Roy Marten tak nyaman. Menanggapi kabar tersebut, aktor 64 tahun ini pun akhirnya menggelar konferensi pers di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016). 

Roy Marten memberi klarifikasi soal isu menikah dengan Dini Indriani. Roy ditemani pengacara Krisna Murti (mengenakan baju merah). (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut Roy, ia sebenarnya tak ingin menanggapi isu pernikahan tersebut. Apalagi, sang istri, Ana Maria, melarangnya untuk bereaksi atas gosip tersebut. Namun, bintang film The Raid 2: Berandal itu merasa harus memberi klarifikasi karena sudah menyangkut keluarganya.

"Sebetulnya istri melarang saya untuk klarifikasi. Saya ngomong, 'Mah ini ada kejadian begini' tapi enggak ada masalah. Masalahnya adalah ketika mulai tambah ramai," kata Roy Marten dalam konfrensi pers.

"Kemudian istri saya mulai ditelepon keluarganya. Mulai enggak nyaman karena semua keluarganya bertanya. 'Benar enggak ini Roy Marten mau kawin lagi?' Loh, anak saya saja belum kawin masak saya (kawin lagi)," ujar Roy Marten.

Suasana klarifikasi aktor kawakan Roy Marten terkait fotonya bersama dengan perempuan muda bernama Dini Indriani, di kawasan Mahakam, Jakarta, Jumat (30/12). Roy Marten berharap media tak lagi membahas masalah tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Roy, Dini Indriani adalah teman sahabatnya, pengacara Krisna Murti. Menurut Krisna, Dini dan Roy memang dekat. Bahkan, Roy beberapa kali bertemu dengan Dini di saat Krisna sedang kumpul bersama Roy.‬ Krisna Murti pun kaget karena ternyata foto yang diunggahnya kini menjadi perbincangan hangat.

‪‪"Nah, kami sering ngumpul-ngumpul di sini dengan Mas Roy kalau lagi enggak sibuk. Termasuk Dini juga suka nongkrong di sini. Kebiasaan kami, kalau di sini ngobrol sampai selesai dan kami selfie-selfie," ujar Krisna Murti.

"Artinya saya juga kaget. Terakhir bahwa ada pemberitaan, loh kok tentang pemberitaan kemarin tentang selfie-selfie di-posting. Tapi saya coba hubungi Dini. 'Din maksudnya apa?'. Sekali lagi bahwa Dini ini tidak punya maksud apa-apa," ujar Krisna Murti, mantan suami siri Regina Andriane Saputri ini.‬

Roy Marten usai memberikan bantahan terkait kabar dirinya menikah lagi dengan perempuan muda bernama Dini Indriani, di kawasan Mahakam, Jakarta, Jumat (30/12). Roy Marten berharap media tak lagi membahas masalah tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‪Menurut Krisna, Dini merasa bersalah dengan kejadian tersebut karena telah membuat masalah di rumah tangga Roy Marten.

‪"Dini anak yang baik. Saya kan juga jadi enggak nyaman terhadap Mas Roy dan keluarganya. Aku hubungi dia, 'Yuk ikut datang'. Dia bilang, 'Duh tapi aku enggak enak' kata dia. Keluarga Dini jadi enggak enak juga sama Mas Roy," ujar Krisna Murti.