Sukses

Bikin Gemas, Gempita Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Roy Marten

Gempita bersama Gading Marten dan Gisella Anastasia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Roy Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Rabu (1/3/2017) adalah hari yang spesial untuk aktor senior Tanah Air, Roy Marten. Pemain film Catatan Si Boy itu genap berusia 65 tahun.

Ucapan selamat pun tentu datang silih berganti menghampiri ayah enam anak itu. Salah satu yang paling istimewa adalah ucapan dari sang cucu yang menggemaskan, Gempita Nora Marten.

 Siapa perempuan muda yang berpose hangat dengan Roy Marten

Melalui video berdurasi singkat yang diunggah di Instagram pribadi ibundanya, Gisella Anastasia, Rabu (1/3/2017) Gempita mengungkap doa untuk sang kakek. Terlihat pula sang orangtua, Gading Marten dan Gisella Anastasia yang membimbing Gempita berbicara.

"Opa Roy..." ucap Gempita dengan logat terbata-bata khas batita yang baru belajar berbicara. "Sama-sama ya... 1,2,3.. Selamat ulang tahun Opa Roy, semoga panjang umur, sehat-sehat," ujar Gisella Anastasia yang diikuti oleh sang buah hati.

"Dan selalu dilindungi Tuhan. Amin," ucap mereka berbarengan. "I love you, Opa Roy," tandas Gempita Nora Marten dengan gayanya yang membuat siapa pun gemas ketika melihatnya.

 

Selamat ulang taun opa Roy🤗🤗🤗🤗🤗

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 

Video itu pun telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu pengguna Instagram. Sebagian orang mengucap selamat untuk Roy Marten, sedangkan sebagian lainnya justru fokus dengan tingkah menggemaskan Gempita.

"Gemessss....liat obos," ujar @enoxwongkar.

"Selamat ulang tahun opa roy...... Sehat trus... Tuhan berkati ia opa roy....," sahut @azametha.

"Opa roy selamat ulang tahuun.. Semoga sayang sayang bunny. ah emessssssshhhhh," tulis pemilik akun @evifebiolasinaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.