Sukses

Risty Tagor Rekaman Lagu Baru

Risty Tagor rekaman lagu terbaru yang masih dirahasiakan identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta: Risty Tagor, bintang sinetron yang baru merambah dunia tarik suara, melakukan take vocal untuk single terbarunya di Jakarta. Sayangnya, dara keturunan Padang dan Batak itu belum mau membocorkan judul dari tembang yang akan ia bawakan.

"Maaf ya, ini lagunya masih rahasia. Jadi, aku nggak bisa sebutin. Tapi yang jelas, lagu itu sebenernya udah ada sejak lama," ungkapkan Risty seperti ditayangkan acara infotainment Status Selebritis, Rabu (4/8).

Kendati demikian, Risty mau menyanyikan sedikit penggalan dari lagu anyarnya tersebut. "# Cinta begitu hebatnya. Aku tak mau terjebak di sini..."

Sebagai pendatang baru di dunia tarik suara, Risty tak takut dibilang aji mumpung?

"Kalau aku belum coba, aku nggak akan tahu hasilnya. Aku sih ngerasa bisa nyanyi. Kalau aku nggak bisa, aku pasti nggak bakal maksain kualitas suara aku," katanya.

Risty  telah mengenal dunia hiburan sejak kecil. Saat berusia lima tahun, dara manis ini telah membintangi iklan sebuah produk susu. Setelah masuk sekolah dasar, ibunya ingin agar Risty konsentrasi ke sekolah. Namanya melejit lewat film Perempuan Berkalung Sorban.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini