Sukses

Ke LA Fashion Week 2017, Cheverly Amalia Bertemu Miliarder AS

Model sekaligus aktris Cheverly Amalia berkesempatan hadir di acara Los Angeles Fashion Week 2017

Liputan6.com, Jakarta - Cheverly Amalia tak bisa membendung rasa senangnya saat menghadiri acara fashion terbesar di dunia, yakni Los Angeles Fashion Week 2017. Di acara bergengsi itu, Cheverly Amalia tak hanya mengamati mode terbaru yang disajikan desainer ternama dunia.

Bintang film London Virginia itu juga berkesempatan untuk bertatap muka dengan Walter O'Brien, miliarder muda yang dikenal di Amerika Serikat. Keduanya sempat berbincang mengenai industri entertainment Hollywood saat ini.

Cheverly Amalia hadir di Los Angeles Fashion Week 2017

"Ketemu Walter O'Brien dan bisa berbincang dengan beliau adalah sebuah kebanggaan buat saya. Dia seperti sosok yang memotivasi," kata Cheverly Amalia saat dihubungi Liputan6.com, baru-baru ini.

Bukan cuma Walter O'Brien yang berhasil ditemui Cheverly Amalia. Perempuan yang kini bermukim di Amerika Serikat itu juga sempat bertemu dengan Ruxima, animator asal Indonesia yang juga meniti karier di Negeri Paman Sam.

Cheverly Amalia dan John David Moffatt, sutradara The Blackout Experiment. foto: VOA Indonesia

"Saya banyak bertemu dengan orang hebat dari Indonesia juga. Menyenangkan mengetahui industri di Amerika Serikat saat ini banyak melibatkan orang-orang dari Indonesia," dia mengungkapkan.

Nama Cheverly Amalia juga diperhitungkan di industri film Hollywood sejak film yang dibintangi dan diproduserinya berjudul The Blackout Experiment masuk dalam nominasi Hollywood Reel Independent Festival (HRIFF) 2016. Sejak itu, Cheverly Amalia kerap menerima undangan untuk hadir di acara besar seperti Golden Globe, Academy Awards hingga Los Angeles Fashion Week 2017.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.