Sukses

‎Perceraian Jadi Jawaban Doa Aming untuk Evelyn

Namun menurut pengacara, peluang Aming dan Evelyn rujuk masih terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum melayangkan permohonan talak cerainya terhadap Evelyn Nada Anjani, Aming mengaku sudah mencoba berbagai upaya damai. Alih-alih berbaikan, Aming justru makin mantap untuk berpisah dari Evelyn.

"Kalau sudah sampai sini (daftar talak cerai), berarti segala upaya sudah dijalani. Aming sudah bulat (keputusannya)," kata pengacara Aming, Devi Waluyo usai mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain bicara dari hati ke hati, kata Devi, Aming pun sempat meminta petunjuk kepada Tuhan. Doa yang dipanjatkan untuk rumah tangganya dengan Evelyn berbuah jawaban cerai.

"Permohohan ini sudah melewati berdoa dan segala macam. Ini berakhir baik atau buruk di finalnya, Aming meminta saya untuk membantu," jelasnya.

Meski begitu, Devi menuturkan bahwa kemungkinan keduanya berbaikan masih terbuka lebar. "Kami kan enggak tahu nantinya. Dimungkinkan bisa bersama lagi, bisa saja kok," ucap Devi Waluyo.

Aming dan istri, Evelyn

Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya setelah Evelyn hamil. Sayang, Evelyn kemudian mengalami keguguran. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.