Sukses

Dapatkan Hak Veto, Abdi Siap Bersaing di Top 25 Besar D'Academy 4

Beberapa peserta Dangdut Academy 4 yang telah tersenggol di babak wild card kini kembali bersaing di ajang D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa peserta Dangdut Academy 4 yang telah tersenggol di babak wild card kini kembali bersaing di ajang D'Academy 4 berkat pemberian hak veto dari juri Dangdut Academy 4, salah satunya Abdi, peserta asal Mamuju Tengah. Bagi Abdi, pemberian hak veto merupakan amanah yang besar dari dewan juri D'Academy 4 yang harus digunakan semaksimal mungkin.

Mengenai hak veto yang dia dapatkan, Abdi berbagi kisah tentang perjalanannya tersenggol di Konser Nominasi 35 besar dan juga di Konser Wild Card, "Alhamdulillah, pastinya senang apalagi saat tereliminasi sudah sempat pulang ke Mamuju Tengah, terus di kabarin kalau saya dapat wild card. Setelah dapat wild card ternyata saya kesenggol lagi terus kemarin mendapat hak veto dari Bunda Rita," Abdi mengungkapkan.

Abdi Dangdut Academy 4

Kepada Liputan6.com, Abdi mengungkapkan perasaannya saat terpilih sebagai penerima hak veto dari Rita Sugiarto. "Waktu di panggung itu rasanya jantung seperti mau copot, Abdi juga enggak menyangka mendapat hak veto karena masih banyak yang lebih bagus," ucap Abdi saat ditemui di asrama D'Academy 4 pada Sabtu (25/2).

Namun dengan hak veto yang diterima itu, Abdi merasa sangat bersyukur karena bisa kembali bersaing di ajang D'Academy 4, "Abdi sangat bersyukur dan sangat senang bisa kembali bersaing di D'Academy 4. Mungkin memang rezeki Abdi disini. Semoga dengan kembalinya Abdi, Abdi bisa memberi yang terbaik dan bisa meraih apa yang Abdi impikan yaitu untuk membahagiakan orang tua Abdi."

Dangdut Academy 4

Ke depannya, Abdi berharap dapat memberikan penampilan yang jauh lebih baik lagi kepada juri D'Academy 4 serta masyarakat Indonesia, "Kalau dari segi genre insya Allah akan terus ada pembaruan dari segi aransemen, tapi yang pasti Abdi akan berusaha lebih keras lagi agar bisa menampilkan yang terbaik."

Abdi sendiri mengaku dirinya kini siap bersaing di babak 25 besar. Abdi berada di Grup 4 bersama Aulia (Pontianak), Rafi (Cirebon), Intan (Batubara) dan Nuril (Jember). Kelima peserta tersebut akan bersaing di Konser Final Top 25 Besar Show Dangdut Academy 4 pada Rabu (1/3) mendatang mulai pukuk 19.00 hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini