Sukses

Carrie Fisher Sudah Memprediksi Tanggal Kematiannya?

James Blunt yang pernah tinggal dengan Carrie Fisher merasa aktris ini telah membuat prediksi atas kematiannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kematian Carrie Fisher pada 27 Desember lalu memang sangat mengejutkan bagi publik. Pasalnya, pemeran Princess Leia ini meninggal secara mendadak di usia 60 tahun setelah terkena serangan jantung sepulangnya dari London, Inggris.

Kini, berita mengejutkan juga datang dari penyanyi asal Inggris, James Blunt, yang mengaku dekat dengan mendiang Carrie Fisher. James Blunt mengaku pernah tinggal dengan Carrie Fisher yang ia anggap bagai ibu sendiri, saat dirinya sedang mempersiapkan album pertamanya.

Melalui akun Twitter pribadinya James Blunt tak jarang menyempatkan waktu membaca dan membalas tweet.

"Fisher adalah adalah ibu Amerikaku dan inspirasi yang sesungguhnya," ucap pelantun lagu "You're Beautiful" itu, seperti dilansir dari People.com Selasa (21/2/2017).

Persahabatan keduanya dimulai saat dirinya mengatakan kepada aktris yang berjaya di era 80-an itu, bahwa dirinya sedang mempersiapkan debut albumnya di Los Angeles. Fisher lantas menawarkan agar penyanyi 42 tahun tinggal bersamanya. James Blunt bahkan merekam lagu  “Goodbye My Lover” dengan menggunakan piano di kamar mandi aktris ini. 

Penyanyi yang juga pencipta lagu ini mengaku bahwa album pertamanya yang bertajuk Back to Bedlam dipengaruhi oleh pengalamannya tinggal dengan Carrie Fisher.

Ketika dirinya masih menjadi tamu di rumah Carrie Fisher. James Blunt mengungkap bahwa Carrie Fisher telah membuat prediksi mengenai kematiannya.

"Dia membawa papan berbentuk dirinya sebagai Princess Leia ke depan kamar saya. Di papan tersebut, Carrie Fisher menuliskan tanggal kelahiran dan kematiannya di keningnya," ucap James Blunt. Ia mengaku lupa tanggal persis yang ditulis Carrie Fisher kala itu, tapi ia merasa tanggal tersebut tak jauh dari saat ini. 

Carrie Fisher, pemeran Princess Leia di film-film Star Wars. (thedailybeast.com)

Meski ditinggal orang yang dekat dengannya, James Blunt masih melihat sisi positif dari kepergian Carrie Fisher. "Dia pergi dengan dentuman besar, bersamaan dengan saat ia kembali bermain di film. Mungkin ini saat yang tepat untuknya pergi," ujar James Blunt. 

Keduanya masih berteman dekat saat penyanyi tersebut pindah dari rumah sang aktris. Bahkan, Carrie Fisher menjadi ibu baptis dari anak James Blunt.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini