Sukses

Putus, Aura Kasih Ngaku Dekat dengan Glenn Fredly

Aura Kasih mengakui kalau Glenn Fredly adalah sosok pria baik.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih masih menjalin komunikasi dengan Glenn Fredly, meskipun jalinan cinta mereka telah berakhir. Menurut pemilik nama asli Sunny Aura Syahrani ini, ia tak mau gara-gara hubungan berakhir, komunikasinya juga ikut terputus.

"Broken up bukan berarti kami jauh kayak ABG gitu," ujar Aura Kasih, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

Menurut Aura Kasih, meski kini mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing, tapi komunikasi masih tetap terjalin. "Masih lah (komunikasi), kami enggak jauh juga," kata cewek kelahiran 23 Februari 1988 ini.

Aura Kasih mengakui, Glenn Fredly adalah salah seorang pria baik yang pernah ia pacari. Karena itu pula, hubungan mereka masih terjalin baik hingga kini.

"Aku pilih dia ya karena dia baik. Tapi kalau tahun ini putus, ya sendiri-sendiri dulu aja. Tapi bukan berarti kami jauh," sambung Aura Kasih.

Aura Kasih pun selalu mendoakan terbaik untuk dirinya dan Glenn. "Sama-sama mendoakan lah. Saling support," kata Aura Kasih. (fei)

Aura Kasih (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.