Sukses

Begini Chemistry Ammar Zoni dan Ranty Maria Tercipta

Chemistry yang apik diantara keduanya membuat penggemarnya penasaran dengan kehidupan Ranty Maria dan Ammar Zoni di luar lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Chemistry yang terjalin diantara Ammar Zoni dan Ranty Maria tak hanya sebatas di layar kaca. Di kehidupan nyata, keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama. Tak heran, keduanya mampu memainkan emosi penggemar saat berakting di sinetron.

Rupanya, chemistry Ammar Zoni dan Ranty Maria tak didapat dengan mudah. Keduanya selalu mematangkan peran mereka saat bertemu di lokasi syuting. Di tempat inilah, Ammar Zoni dan Ranty Maria menyatukan emosi sebagai lawan main di sinetron.

Ranty Maria kembali dipasangkan dengan Ammar Zoni dalam Anak Langit (Gempur M. Surya)

"Kami syuting setiap hari tanpa libur. Kami juga berlatih untuk peran kami agar lebih bagus," Ammar Zoni menjelaskan kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Kecocokan Ranty Maria dan Ammar Zoni juga berlanjut ke ranah hobi. Agar padu membawakan peran, keduanya juga memaksimalkan kedekatan mereka saat berolah raga.

Ammar Zoni

"Kalau aku biasanya setelah syuting sempetin waktu untuk olahraga, buat jaga badan biar nggak gendut. Ammar juga suka olahraga," Ranty Maria menguraikan.

"Kalau olahraga yang aku lakukan biasanya yang ringan-ringan aja. Kaya push-up, sit-up, pull-up gitu-gitu aja," Ammar Zoni menambahkan.

Ammar Zoni dan Ranty Maria (via Instagram/ammarzoni)

Kedekatan kedua pemain sinetron ini memang selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Banyak diantara penggemar mereka yang mendoakan agar hubungan mereka berlanjut di dunia nyata. Keduanya mulai dikabarkan memiliki kedekatan sejak dipasangkan dalam sebuah sinetron yang tayang di tahun 2014 silam.

Kini, wajah Ammar Zoni dan Ranty Maria dipastikan bakal sering wara-wiri di SCTV. Keduanya tampil mengisi slot sinetron televisi yang dikenal lewat tagline Satu Untuk Semua melalui cerita berjudul Anak Langit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini