Sukses

Pesan Ibunda Terry Putri Sebelum Meninggal Dunia

Jenazah ibunda Terry Putri akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Minggu (5/2/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Terry Putri, Suhartini (Tiny) Yusrip meninggal dunia di usia 70 tahun usai menjalani operasi jantung di RSPUD Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2017).

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Tiny sempat berpesan kepada Terry Putri.

Ibunda Terry Putri meninggal dunia karena penyakit jantung. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Terakhir aku antar mamah ke ruang operasi. Mamah bilang 'titip adik-adiknya yah'. Tapi anak-anak kalau orangtua ngomoing sudah ngelantur, kita cuma, ah mamah apa sih," kata Terry Putri, saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2017).

Tak hanya menitip untuk menjaga adik-adiknya, Tiny juga punya permintaan lain kepada Terry Putri. Billa meninggal, Tiny meminta agar wajahnya ditutup dengan kerudung yang biasa ia kenakan.

"Mamah bilang nanti tutup mukanya paki kerudung itu. Aku nggak dengerin karena masih berharap dan yakin mamah bakal pulang ke rumah. Mamah bilang, 'aku sekarang sudah tenang'. Jadi setiap hari mamah ngomong gitu, jadi yah kami masih yakin mamah sehat," ujar Terry Putri

Terry Putri (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Meski Terry Purti berharap ibunya bisa sehat kembali, ternyata Sang Khaliq berkehdak lain. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2017), sekitar pukul 09.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini