Sukses

Orangtua BCL Bantah Isu Video Mesum

Ibunda Bunga Citra Lestari tak khawatir dengan pemberitaan miring yang menyangkutkan nama anaknya. Saat ini sedang gempar kabar beredarnya video mesum mirip Bunga dengan pria mirip Ariel.

Liputan6.com, Jakarta: Ibunda Bunga Citra Lestari mengaku tidak mempersoalkan gosip miring yang beredar seputar keterlibatan anaknya dalam video mesum mirip artis. Penyanyi cantik yang akrab disapa Unge itu memang disebut-sebut sempat memiliki affair dengan Ariel. Diisukan pula bahwa video mesum mirip Unge dan Ariel sudah beredar di Manado, Sulawesi Utara.

"Nggak ada masalah sih sama tante. Ya, tenang-tenang saja. Bunga juga tenang," ujar Emmy Mukhlis, ibunda Unge dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (2/7). Keyakinan ini makin diperkuat dengan pernyataan pihak kepolisian yang mengaku masih fokus dengan penyelidikan kasus video porno mirip Ariel-Luna Maya-Cut Tari [baca: Polisi Selidiki Kabar Video Mirip Ariel-BCL].

Sejak mencuatnya berita mengenai beredarnya video mesum mirip Ariel dan anaknya itu, Emmy pun mengaku kalau dia sudah tahu. "Kalau mau tahu videonya seperti apa, ke Manado saja," ujarnya santai. Dari raut wajahnya tak tampak kecemasan, apalagi Unge sedang mengandung calon cucunya. Emmy makin yakin bahwa anaknya tak mungkin menjadi korban cinta semalam Ariel.

Memang, Unge pernah digosipkan sebagai penyebab perceraian Ariel dengan Sara Amalia, wanita yang kini sudah bercerai dengan mantan vokalis band Peterpan itu. Namun, isu itu tenggelam seiring dengan perjalanan cinta Unge dan Ashraf Sinclair. Unge-Ashraf kemudian menikah pada akhir November 2008.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini