Sukses

Kecelakaan Sepedamotor, Kaki Gunawan Diamputasi?

Dalam sebuah foto, Gunawan menggunakan tongkat dan kakinya tak menapak ke tanah.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di, Gunawan kembali hadir membawa kabar mengejutkan. Pesinetron "Ratapan Anak Tiri" ini dikabarkan mengalami kecelakaan sepedamotor yang menyebabkan kakinya terluka parah hingga harus diamputasi.

Kabar itu pun sempat menghebohkan dunia maya. Apalagi dalam foto yang tersebar, terlihat Gunawan berjalan dengan tongkat. Kakinya terlihat menggantung tak menyentuh tanah.

Gunawan mengenakan tongkat di sebuah acara keluarga.

"Tadi ada beberapa wartawan yang datang ke sini (rumah) gara-gara berita itu. Cuma saya pastikan kalau berita itu enggak benar," terang Gunawan, saat dihubungi, Jumat (27/1/2017).‎
‎
‎Gunawan mengaku dirinya memang sempat kecelakaan sepedamotor dua tahun lalu yang membuat kakinya harus dioperasi. Sementara dalam foto yang beredar, Gunawan memperkirakan bahwa foto itu diambil ketika ia selesai melepas pen di kakinya.

Saat itu, mantan suami Paramitha Rusady ini memang tak diperbolehkan menjejakkan kakinya langsung ke tanah.

Gunawan dengan kakinya yang bermasalah.

"Kecelakaan motor itu dua tahun lalu. Kaki saya patah. Dan foto itu memang benar saya, cuma itu sekitar dua minggu lalu waktu saya operasi pengangkatan pen di Singapura," jelasnya.

"Jadi kabar kaki saya diamputasi itu enggak benar. Itu hoax dan tidak sampai diamputasi," ujar Gunawan. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.