Sukses

Hati-Hati, Nasya Marcella Ternyata Gemar Memukul

Nasya Marcella memiliki kemampuan lain di luar akting yang salah satunya adalah bertinju.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Nasya Marcella rasanya sudah tak asing lagi di mata para pecinta sinetron. Aktris 20 tahun itu bahkan telah tampil di dua buah film, yaitu Abdullah & Takeshi dan Demi Cinta. Kini, ia tengah gencar mempromosikan film keduanya itu.

Bicara kemampuan, Nasya Marcella ternyata tak hanya melulu berkutat di dunia akting. Ia juga aktif di bidang olahraga, terutama dalam hal seni bela diri. Belakangan, ia memamerkan kemampuannya itu di media sosial.

Nasya Marcella (Instagram)

Melalui sebuah video Instagram Boomerang yang diunggah beberapa waktu lalu, Nasya Marcella terlihat sedang mengisi waktunya dengan bertinju. Tampak ia mengenakan sarung tinju dan menghajar sebuah samsak berukuran besar.

"Punch today in the face!" tulis Nasya melalui akun Instagram @nasyamarcella sebagai keterangan videonya. Terlihat, Nasya Marcella berada di sebuah ruangan dengan coretan graffiti di temboknya.

 

Punch today in the face!

A video posted by Nasya Marcella (@nasyamarcella) on

Gerakan kaus yang dikenakan Nasya menimbulkan kesan seksi. Bahkan, para netizen pun memberikan beragam komentar terhadap videonya. "Wah..walau lg olah raga tetep cantik dede@nasyamarcella," ujar @misnuriah. "Cocok jd petinju nih :)," tulis @ibrohimmixnic.

Di luar itu semua, Nasya Marcella sempat menjalin hubungan asmara dengan Verrell Bramasta pada pertengahan tahun lalu. Namun, hubungan keduanya kandas beberapa bulan kemudian di tahun yang sama karena beberapa perbedaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.