Sukses

Suhu Politik Memanas, Raline Shah Tetap Riang Berkat Jempol Kaki

Menurut Raline Shah, tak perlu barang mewah untuk membahagiakan diri.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah punya senjata khusus untuk tetap bahagia di tengah tensi politik Ibu Kota yang kian meningkat belakangan ini. Tak perlu benda mewah, rasa bahagia itu bisa ia dapatkan lewat desain cat kuku yang lucu.

Salah satunya, ia tunjukkan lewat sebuah unggahan video di Instagram miliknya. Ada dua karakter film kartun menghiasi jempol kaki Raline Shah. Di kanan ada Hello Kitty, sementara di sebelahnya si katak Kero Keroppi tengah tersenyum.

Raline Shah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kitty Chan and Keroppi for life. Dengan semua keseriusan masalah hidup dan politik di tahun 2017 ini, maka yang gak penting pun jadi penting untuk dinikmati!," tulis Raline sebagai keterangan video yang ia unggah pada Sabtu (14/1/2017) ini.

Caption ini juga dilengkapi dengan sejumlah tagar seperti "kawaii itu penting", "sok imut" dan "forever young". Kawaii sendiri, adalah bahasa Jepang yang berarti "imut".

Sementara di videonya, Raline Shah sempat mengeluhkan jemari kakinya yang terlihat jelek. "My toes are so ugly. Tapi semua yang jelek punya potensi untuk terlihat imut," katanya dalam video ini.

Beberapa netizen, langsung menganalisis keluhan Raline tersebut. Ada yang menganggap bahwa sumber masalah Raline Shah adalah kebiasaannya mengenakan sepatu high heels.

Raline Shah (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

"Keseringan pake high heels, jarinya jd ky gt," tulis @ockta_fiyany.

Ada pula yang menawarkan solusi dengan air laut. "Jari jari kakix masih harus di rawat kak, spy indah, ambil air laut lalu panaskan sampai mendidih setelah itu biarkan hangat dan rendam kakinya." kata @pandevapandawa.

Selain itu, banyak pula yang ikut geregetan dengan desain tokoh kartun di jempol Raline Shah. Salah satunya adalah pemilik akun pixiedust_blood yang menulis, "Cuteeee."

 

 

Video kiriman Raline Shah (@ralineshah) pada


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini