Sukses

Lihat Penderitaan Anak-Anak Aleppo, Syahrini Ingat Keponakan

Kesedihan anak-anak Aleppo yang terluka akibat bom begitu menyentuh hati Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan anak-anak Aleppo lantaran rumahnya terserang bom, keluarganya meninggal hingga kelaparan, masih berlangsung. Hal ini menyentuh hati banyak kalangan, tak terkecuali Syahrini.

Syahrini pun mengunggah foto anak-anak Aleppo yang terluka akibat bom yang meledak, di akun Instagramnya, Minggu (18/12/2016). Tampak sembilan foto yang digabungkan menjadi satu bingkai.

"Ya Allah Ya Rob Segerakanlah Pertolonganmu #Repost @syh55 with @repostapp
・・・SAKIIIIIIIIITTTTTTTT YA ALLAAAHHHH SGRAKANLAH PERTOLONGAN MU WAHAI ENGKAU YG MAHA SGALANYA BIBIR INI BISA TESENYUM TP HATI RASANYA HANCUURRRRRRR MELIHAT INI," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Syahrini [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Mommy inget anak2 mommy belahan jiwa mommyy raja dan ratu ASTAGFIRULLAAAHHHH MOMMY GA BISA BAYANGKAN KLW MOMMY ADA DI POSISI MERKA YA ALLAH SMOGA ENGKAU MASUKAN MREKA YG MENJADI KORBAN KE SYURGA MU AMIIIIIINNNN#Repost @k.h.m.arifin.ilham with @repostapp・・・#savealeppo #prayforaleppo #endgenocide #aleppo #aleppoisburning #savehumanity," tambah Syahrini yang disukai lebih dari 79 ribu orang.

Doa-doa pun terlontar di kolom komentar dari para netizen. Mereka juga terenyuh akibat perang, anak-anak Aleppo tak berdosa pun menjadi korban.

Lihat penderitaan anak-anak Aleppo, Syahrini sedih (Foto:Instagram)

"Laillahaillallah.... maha besar allah, semoga mereka diberi ketabahan yang besar... allah maha mengetahui...," tulis akun @iyang_indah.

Akun @dannydewi pun mengatakan, "Anak yang tak berdosa menjadi korban...lindungi mereka ya rabb." Hal senada pun dikatakan akun @arist_mnandar01, "Lindungilah mereka, dan selamatkan mereka dari peperangan ini. Berikanlah mereka kebahagiaan selamanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini