Sukses

Foto Lamaran Iko Uwais dan Audy Bikin Iri Penggemar

Audy Item bernostalgia mengunggah foto lamarannya Iko Uwais pada dirinya dulu.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah komentar pedas haters tentang bentuk tubuhnya, Audy Item tetap berusaha positif. Istri aktor laga Iko Uwais ini tak pernah meradang membalas komentar tak enak haters di akun Instagramnya.

Bahkan, Minggu (18/12/2016), penyanyi berdarah Manado-Sunda ini malahan menunggah foto mesranya dengan sang suami.

Inilah foto masa lalu pasangan ini. Agaknya, Audy sekedar ingin bernostalgia. Dalam pose foto mesranya dengan Iko Uwais, Audy memberikan keterangan : #throwback waktu "lamaran" cie dipinang jawara betawi".

Sumber: Instagram/ ma_ma_dee

Foto di pertengahan tahun 2012 itu jelas jelang pernikahan Audy Item dan Iko Uwais. Seperti diketahui pasangan ini menikah di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, pada 25 Juni 2012.

Dalam balutan upacara dan busana pengantin Sunda, Iko Uwais mengucapkan ijab kabul dan resmi menjadi suami Audy Item, yang kala itu sedang berada di puncak karier sebagai penyanyi. 

Foto kenangan dalam nuansa hitam putih itu memancing komentar haru netizen. Para follower Audy di akun Instagramnya rata-rata senang dengan pose sang idola dengan suaminya yang kini ngehit sebagai aktor laga yang mendunia. 

"Sweet couple , sukaaaaaa bgt kak @ma_ma_dee @iko.uwais", tulisa @putrihsadiaa.

Yang senang tapi juga iri juga ada. Misalnya @indaharofah_: "Bikin iri aja nich...".
@boney384022: "nya chakeeeeb...he'm bkin ngiri aja 😚😍". @nurlatifahyummii: "Sukaaaa bgt sama pasangan ini😍".

Mereka pun mendoakan sang idola agar perkawinan Audy dengan bintang film Headshot itu langgeng. "Semoga langgeng yaa mbak audy", @charismachania menulis. Atau @lestari19812005: "Semoga menjadi keluarga SAMAWA ,bahagia dan sukses dunia akherat...yaa mbak cantik nan sholeha @ma_ma_dee ...", sambil menyebut akun Instagram Audy. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iko Uwais Santai dengan Bentuk Tubuh Audy

Audy Item mestinya bangga. Memiliki suami seperti Iko Uwais yang gagah dan menjadi aktor berbakat seperti saat ini jelas karunia besar bagi seorang perempuan.

Tapi, bagi Audy justru perhatian dan dukungan Iko Uwais yang penuh pada dirinya yang membuat hidupnya sebagai istri aktor laga itu bahagia. Termasuk saat menghadapi komentar nyinyir haters.

Sejumlah netizen yang nyinyir mempersoalkan bentuk tubuh Audy yang makin gemuk setelah melahirkan. Meski awalnya mengaku sedih, lama kelamaan Audy tak menggubris.

Apalagi suaminya santai saja. "Saya tidak mempersoalkan (bentuk tubuh). Yang penting istri saya bisa urus anak dan keluarga," kata Iko Uwais, beberapa waktu lalu. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Video Terkini