Sukses

Di Foto Ini, Maudy Ayunda Disebut Mirip Selena Gomez

Paras ayu Maudy Ayunda rupanya disebut-sebut mirip dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Maudy Ayunda kerap memukau perhatian banyak orang. Malahan, ada sejumlah netizen yang menyebut paras ayu yang dimiliki Maudy Ayunda mirip dengan penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez.

Hal tersebut boleh jadi bukan sebatas ungkapan belaka. Melalui foto yang diunggahnya di akun Instagram, Maudy Ayunda mencuri perhatian para netizen karena kemiripannya dengan mantan kekasih Justin Bieber itu.

Maudy Ayunda (Instagram)

Foto tersebut diunggah pelantun lagu "Tiba Tiba Cinta Datang" dengan nuansa hitam putih. "Spacing out to the tunes in my head," tulis Maudy Ayunda sebagai keterangan foto yang diunggahnya, beberapa waktu lalu.

Netizen yang memperhatikan foto Maudy Ayunda itu, langsung mengaitkannya dengan Selena Gomez. Malah, ada beberapa netizen yang mengira foto yang diunggah dara yang baru saja menyandang gelar sarjana ini memang Selena Gomez.

Selena Gomez

"You look like Selena Gomez ! Lovely af," tulis akun @parkamammoth.

"Kalo kaya gini mirip selgomm," sambung akun @si.hanipacecaann.

"selena gomez?😍miripp," akun @keishadhy, memberi komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini