Sukses

Dewi Perssik Pamer Ciuman, dengan Siapa?

Maraknya para selebritas memamerkan ciuman mesra dengan pasangan, membuat Dewi Perssik tergelitik untuk ikutan.

Liputan6.com, Jakarta Maraknya para selebritas memamerkan kemesraannya dengan suami atau istri mereka bahkan saat berciuman pun diunggah di media sosial. Hal itu membuat Dewi Perssik tergelitik untuk ikutan. Dia bukan hanya mengunggah foto, tapi sebuah video.

Namun, kali ini bukan cowok yang dicium Dewi Perssik, melainkan ikan lumba-lumba. Dalam video berdurasi singkat itu tampak Depe--sapaan Dewi Perssik--berada di pinggir kolam. Ia berdandan sederhana, dengan rambut digulung.

Dewi Perssik (Foto:Instagram)

Kalau biasanya lumba-lumba yang mencium pipi pengunjung, kali ini berbeda. Justru Dewi Perssik-lah yang mencium ikan laut tersebut. Bukan hanya mulut depannya saja yang menjadi sasaran Depe, tapi juga bagian samping kanan dan kiri.

Ciuman yang diberikan Dewi Perssik pun terlihat penuh nafsu. Para pengunjung pun histeris melihat perbuatan Depe.

"Keseruan kitaaaa bersama ka @ifa_raziah aduhhh seumur2 baru kali ini nyiumm dolphins aku sukeee aku banggeeet gemeeezzzzzzz," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (14/12/2016).

Dewi Perssik cium Lumba-lumba penuh nafsu (Foto:Instagram)

Para netizen pun mengomentari video Dewi Perssik, seperti akun @indry.r.h23 yang menulis, "Nyium dolpin nya nafsu bngtt mami pake persaan kasih sayang yah mami!!"

Hal yang sama juga diutarakan akun @tasyalin_, "Nyium nya nafsu bgt, ganas." Akun @egie90 menambahkan, "Lumba2 aja di cium ka dewi sampe merem merem apa lagi orang ka ekekekekkeek."

 


 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini