Sukses

Begini Cara Syahnaz Sadiqah Lepas Kangen dengan Jeje Govinda

Kesibukan Syahnaz Sadiqah yang padat membuatnya sulit untuk bertemu pujaan hatinya, Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Syahnaz Sadiqah yang padat membuatnya sulit untuk bertemu pujaan hatinya. Hal yang sama pun dirasakan Jeje Govinda. Padahal keduanya tak bisa berpisah terlalu lama.

Jika bertemu, keduanya pun punya cara unik untuk melepaskan kangen. Yaitu dengan saling peluk, dan meremas wajah pasangan.

Hal itu diungkapkan Syahnaz Sadiqah di akun Instagramnya, Selasa (13/12/2016). Adik Raffi Ahmad ini pun mengunggah foto dirinya kala melepas kerinduannya dengan Jeje Govinda.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram)

"Kangen ! Harus diuyekk dulu mukanya," tulis Syahnaz Sadiqah sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 76 ribu pengikutnya.

Tampak Syahnaz dengan gemas membungkam mulut Jeje dengan tangannya. Wajah Jeje Govinda pun memasang ekspresi seolah tengah kesakitan. Tak mau kalah, Jeje pun mendekatkan muka Syahnaz dengan miliknya sehingga pipi keduanya pun saling bertemu.

Kelakuan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini pun menimbulkan reaksi dari netizen. Kedekatan keduanya sudah dianggap layak untuk segera menikah.

Syahnaz uyek wajah Jeje Govinda untuk melepas kangen (Foto:Instagram)

Akun @estiasyifa menulis, "Gemes amat nazz..kangen berat yaa...." Sedangkan akun @alin.aira menambahkan, "Cepet halalkan udh dkt bangt biar ga jd fitnah..."

Hal senada juga diungkapkan akun @sarwoningsihnaning, "Betul, mendingan kawin aja kaliii, dr pd pamer2 kayak gitu, pelak peluk iiiih....."

"Udah deket pake bgt kyknya...smoga cepet menikah yaa..amin #anakmudaskrpacarannyacanggih," tulis akun @afrilya_andiks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.