Sukses

Begini Perasaan Acha Septriasa Jadi Istri Vicky Kharisma

Acha Septriasa sengaja ingin membuat pernikahannya dengan Vicky Kharisma menjadi lebih intim dan kekeluargaan.

Liputan6.com, Jakarta - Tegang dan haru bercampur jadi satu menyelimuti perasaan Acha Septriasa menjelang pernikahannya dengan Vicky Kharisma. Setelah proses ijab kabul, Minggu (11/12/2016), Acha mengaku sangat bahagia.

Kebahagiaan tentu saja dirasakan Acha Septriasa. Sebelum menikah dengan Vicky, Acha sempat beberapa kali mengalami kegagalan soal asmara. Namun rupanya Tuhan sudah menakdirkan bahwa seorang Vicky Kharisma yang menjadi teman hidup wanita 27 tahun tersebut. 

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menjadi sepasang suami istri. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

"Saya enggak pernah membayangkan menikah seperti apa. Dari mulai dipakaikan baju pengantin, terus ke meja akad, itu rasanya sangat luar biasa," kata Acha Septriasa bersama Vicky Kharisma saat menggelar konfrensi pers, usai ijab kabul.

Acha Septriasa mengaku lega, proses ijab kabulnya dengan Vicky Kharisma berlangsung dengan lancar dan khidmat.

"Ya ahamduiah pada hari ini, Minggu, 11 Desember 2016 saya resmi menikah dengan Vicky Kharisma dan berjalan dengan lancar. Bisa dibiang sangat membangkan," ujar bintang film Surat Cinta Untuk Kartini ini.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menjadi sepasang suami istri. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

Acha Septriasa sengaja mambuat akad nikahnya hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja. Acha ingin momen seumur hidup sekali ini berkesan untuk dirinya, suami dan seluruh keluarga.

"Akad nikah kan paling lama digelar selama 90 menit, dan aku mau bikin suasana yang sangat family dan kekeluargaan," jelas Acha Septriasa.

Acha Septriasa resmi dipersunting Vicky Kharisma dengan mas kawin logam emas seberat 180 gram dan seperangkat alat salat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini