Sukses

Cerita Shania Twain yang Punya Penggemar Nick Jonas

Tak disangka, Nick Jonas rupanya menjadi penggemar setia Shania Twain.

Liputan6.com, Jakarta Shania Twain dianggap sebagai salah satu penyanyi country yang membuat perubahan di industri musik. Hal itu membuat Shania Twain mendapatkan penghargaan Icon Award dari Billboard's Women in Music 2016.

Wajar saja, Shania Twain memiliki banyak penggemar. Bahkan, fan setia Shania Twain rupanya juga berasal dari kalangan artis Hollywood. Adalah Joe Jonas yang mengku mengidolakan Shania Twain.

Nick Jonas menyebutkan, Shania Twain seperti kekasih pertama dalam hidupnya. Dalam acara yang tayang di Entertainment Online, Nick Jonas menyebutkan, jatuh cinta dengan Shania Twain dan musiknya.

Dalam acara Billboard's Women in Music, Nick Jonas mendapatkan kesempatan bertemu dengan idolanya. Shania Twain tak menyangka memiliki penggemar setia seperti Nick Jonas, diwartakan E!, Minggu (11/12/2016).

"Aku baru pertama bertemu Nick Jonas di belakang panggung acara. Dia sangat lucu, dia pemalu sekali. Aku senang bisa bertemu dengannya," sebut Shania Twain.

Shania Twain juga berharap bisa bekerja sama dengan Nick Jonas suatu hari nanti. Shania Twain membayangkan, lagu dan musik yang dihasilkan bersama Nick pasti akan unik.

"Aku senang jika suatu saat bisa mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan Nick. Pasti sangat menyenangkan," tambah Shania Twain.

Shania Twain dan Nick Jonas dalam Billboard's Women in Music 2016 (foto: @KevinMazur/Instagram)

Dalam acara itu, penghargaan untuk Shania Twain diberikan oleh Nick Jonas. Nick Jonas dengan bangga mengunggah foto momen indah itu. Di atas panggung, Shania Twain sempat memegang pipi Nick Jonas, membuat mantan personel Jonas Braother itu tersipu malu.

"Momen indah saat cinta pertamamu mengetahui keberadaanmu," tulis Nick Jonas. Shania Twain membalas, "merupakan sebuah kebanggan menerima piala dari tanganmu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini