Sukses

Bocoran Sekuel Fifty Shades of Grey, Seks Makin Liar

Sekuel film erotis Fifty Shades of Grey. Fifty Shades Darker, menampilkan adegan seks yang makin liar.

Liputan6.com, Jakarta Sekuel Fifty Shades of Grey membuat penonton makin penasaran. Film erotis yang akan tayang dalam waktu dekat ini diramalkan bakal masuk jajaran box office, lewat jalan cerita yang penuh intrik.

Sekuel Fifty Shades of Grey dengan judul Fifty Shades Darker masih dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Film ini syuting di beberapa negara indah di Eropa, termasuk Monaco dan Prancis.

Berbagai bocoran mengenai film erotis itu mulai bermunculan. Salah satunya, adegan makin panas yang ditampilkan dalam sekuel  Fifty Shades of Grey, diwartakan FoxNews, Jumat (9/12/2016).

Trailer film Fifty Shades Darker telah dirilis, menampilkan Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) yang terlihat bertengkar. Hubungan asmara keduanya tengah diuji.

Meski sempat berpisah, Christian Grey dan Anastasia Steele berhasil menyambung kembali kisah cinta mereka. Dalam klip itu, terlihat cuplikan adegan Christian dan Anastasia melakukan hubungan intim dengan liar. Mereka juga bercinta tanpa pandang tempat, termasuk melakukannya di lift.

 

Namun saingan Christian Grey muncul, untuk merebut Anastasia Steele dari pelukan sang pengusaha. Dalam trailer juga muncul tulisan, "bisakah cinta mengalahkan segalanya?"

Trailer Fifty Shades Darker kini telah ditonton oleh lebih dari dua juta orang di situs berbagi video YouTube.

Beberapa fans menyebutkan, telah menanti kehadiran film ini setelah membaca novel laris E. L. James tersebut. Salah seorang pengguna dengan nama Megha Lall menuliskan, "aku berharap sekuel Fifty Shades of Grey lebih bagus dibandingkan film pertamanya. Ini adalah novel terbaik yang pernah aku baca."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini