Sukses

Mantan Suami Akui Hidupnya Lebih Tenang Tanpa Angel Karamoy

Ia juga dapat fokus bekerja tanpa memikirkan masalahnya dengan pesinetron "Bidadari" tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Steven Rumangkang sempat menyayangkan perceraiannya dengan Angel Karamoy. Apalagi, rumah tangga mereka telah dikaruniai dua anak.

Namun Steven Rumangkang mengaku kehidupannya sudah lebih tenang tanpa Angel Karamoy. Ia juga dapat fokus bekerja tanpa memikirkan masalahnya dengan pesinetron Bidadari tersebut.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

"Saya enggak banyak ikuti soal dia (Angel) lagi. Hidup saya sudah tenang punya banyak kesibukan baru. Ya, begitu juga dia," ujar Steven Rumangkang saat dihubungi via telepon, Selasa (7/12/2016).

Mengenai hubungannya dengan Angel Karamoy pascabercerai, Steven mengaku masih berjalan cukup baik. Hanya saja komunikasi yang dibangun sebatas untuk keperluan anak-anak, bukan lagi‎ persoalan pribadi.

"Komunikasi tetap lancar. Cuma via Whatsapp saja. Itu juga soal anak yang dibahas. Saya enggak berani singgung (kehidupan) pribadi, buat apa juga," ungkapnya.

"Saya juga enggak pernah jalan berdua. Paling anak-anak yang diajak jalan pas saya enggak di rumah. Biasanya dia jemput anak pas pulang sekolah atau sopirnya yang jemput. Saya bolehkan saja, karena bagaimana pun dia ibunya anak-anak saya," Steven Rumangkang mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.