Sukses

Rommy Rafael Pamer Hipnotis Sampai ke Mesir

Liputan6.com, Jakarta Rommy Rafael bakal memamerkan ilmu hipnoterapinya sampai ke Benua Afrika, tepatnya ke Mesir. Rommy Rafael akan mengajak serta sang istri untuk membantunya memperkenalkan ilmu yang telah lama menjadi pegangannya.

Rommy Rafael dan istri

"Kita akan menunjukkan show di negara sana. Di sana saya akan show dengan istri saya. Seperti duo, kita berdua bukan sulap. Saya hipnotis dan istri saya main reader. Yang dilakukan seperti ini, saya pengirim, istri saya penerima informasi," ujar Rommy Rafael saat ditemui di Menara ESQ 165, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Rommy Rafael mencontohkan ketika mata sang istri ditutup oleh topeng baja dan diminta untuk menyebut apa warna bola yang dipegang. Dengan tepat sang istri pun bisa menebak warna yang tepat. "Kurang lebih shownya seperti itu, dimana bisa dibilang, ini hanya dilakukan di Indonesia. Nanti akan kita bawa ke Timur tengah dan kota lainnya," ujar Rommy.

Membawa serta sang istri Ury Kartha Diayu Shinta, Rommy Rafael mengaku senang. Pasalnya, dirinya bisa terus berduaan bersama dengan sang istri sambil bekerja.

"Sebenarnya sih sudah sering mengajak jalan. Tapi pengin liatin si istri bisa begini. Kita latihannya juga sudah lama. Tujuan kita berdua adalah gimana cara kita menyampaikan pesan kepada pasangan," ujarnya.

Selain Mesir, Rommy dan istri juga akan menyebrang ke Israel dan Yarusalem dengan menyusuri gurun. Apakah Rommy tidak merasa khawatir karena di Israel masih sering terjadi pertempuran?

Rommy Rafael saat syuting Lintas Imaji di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan

"Kalau saya sih nggak khawatir. Kayak kemaren saja kasus di Indonesia yang ramai banget karena ramai di blow up. Tapi saya nggak khawatir lah," pungkasnya.