Sukses

Video Masa Kecil Beyonce Dibanderol Rp 25 Miliar

Isi video ini mungkin bakal membuat penggemar Beyonce geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Rasanya susah menolak anggapan bahwa Beyonce adalah salah satu diva terbesar di panggung hiburan masa kini. Pasalnya, peraih lima piala Grammy ini punya magnet begitu kuat saat tampil di atas panggung.

Pesona bintang dalam diri Beyonce ternyata sudah tampak sejak ia masih kecil. Ini terlihat dari sebuah cuplikan video, yang baru-baru ini terkuak ke publik.

Beyonce (Pinterest)

Dilansir dari Mirror, Senin (5/12/2016), video yang sama sekali belum pernah disaksikan publik ini akan dilelang oleh rumah pelelangan Ted Owen & Co di London. Harga awal penawarannya terbilang cukup fantastis, mencapai 1,5 juta pound sterling atau sekitar Rp 25 miliar.

Angka ini belum seberapa. Diperkirakan, 12 kaset video betacam yang berasal mulai sejak 1992 ini bakal laku dua kali lipatnya.

Beyonce di masa kecil (Ted Owen & Co.)

Dalam rangka "promosi", Ted Owen & Co meluncurkan cuplikan video yang memperlihatkan Beyonce kecil di umur 10 tahun. Dari 2,5 jam total video yang belum disunting dalam kaset ini, diperlihatkan beberapa adegan saat Beyonce berbicara pada kamera, menari, serta melakukan gladi resik dalam sebuah pertunjukan di San Fransisco.

Dalam satu adegan misalnya, Beyonce yang kala itu berumur sekitar 10 tahun terlihat melangkah ke arah kamera dengan penuh gaya dan percaya diri.

"Cantik, cantik sekali," kata seseorang di balik kamera, memuji Beyonce yang kala itu mengenakan baju sewarna pelangi. 

Beyonce di masa kecil (Ted Owen & Co.)

Di masa itu, Beyonce bergabung dalam sebuah kelompok bertajuk Girls Tyme, yang nantinya akan berevolusi menjadi Destiny's Child.

"Ini adalah kesempatan yang jarang ada untuk mendapatkan video orisinal yang langka, dan menyaksikan sendiri awal mula perjalanan Beyonce yang luar biasa dalam menjadi megabintang," tulis keterangan balai lelang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.