Sukses

5 Artis Ini Rogoh Kocek Fantastis untuk Hal di Luar Nalar

Pernahkan anda membayangkan menghabiskan uang untuk sesuatu yang fantastis? Ini dia 5 artis yang berani melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Potret kehidupan seorang selebritas memang kerap menjadi dambaan banyak orang. Popularitas serta gaya hidup glamor nan mewah seolah menjadi bagian yang tak terpisahkan.

Ya, dengan penghasilan yang selangit, para selebritas mampu membeli apapun yang mereka mau. Beberapa di antaranya bahkan terkadang tidak masuk akal untuk orang lain.

Seperti yang pernah dibeli oleh lima selebritas di bawah ini:

Sepatu Berlian

Ingatkah anda dengan dongeng cinderella? Hmm, meski terdengar indah, namun Beyonce rupanya punya cerita tersendiri yang mampu membuat kamu menggelengkan kepala.

Pelantun "If I Were a Boy" itu diketahui pernah membeli sepasang high heels dengan harga yang konon mencapai lebih dari Rp4,2 miliar. Sepatu yang diproduksi House of Borgezie itu dihiasi oleh 1290 batu permata.

Jasa Penangkal Setan

Dibanding Beyonce, cerita Lady Gaga mungkin akan terdengar lebih tidak masuk akal. Bayangkan saja, di tahun 2015 ia sempat mengeluarkan uang hingga Rp685 juta untuk menyewa seorang penangkal hatu atau setan.

Pelantun "Bad Romance" ini rupanya merasa kalau hotel dan sejumlah hunian miliknya ditempati oleh makhluk halus.

Pulau

Rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie boleh jadi memang telah berakhir. Tapi tak ada yang mungkin lupa dengan aksi mereka saat membeli seluruh pulau Gaia di Yunani dengan luas area yang mencapai 43 hektar. Kabarnya, demi memiliki pulau tersebut, Brad Pitt dan Jolie mengeluarkan uang hingga lebih dari Rp 64 miliar.

Hadiah Ulang Tahun

Membeli hadiah untuk sang kekasih yang sedang berulang tahun memang menjadi hal yang romantis. Pun begitu dengan rapper Tyga yang sempat menghadiahi sang kekasih, Kylie Jenner dengan sebuah Ferrari putih seharga Rp4,3 miliar.

Anjing

Tak hanya mempunyai bisnis yang besar, Paris Hilton juga dikenal lantaran rasa sayangnya terhadap anjing. Ia diketahui sempat membeli dua ekor anak anjing Pomeranian dengan total harga yang mencapai Rp340 juta.

Yang menarik, agar dua anak anjing itu tidak kesepian, Paris juga membeli sang induk dengan harga sekitar Rp19 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini