Sukses

Pasangan Remaja Filipina Ini Ingatkan Fans pada Aliando-Prilly

Layaknya James-Nadine, Aliando-Prilly juga sering didaulat dalam berbagai acara.

Liputan6.com, Jakarta Penayangan serial Filipina atau disebut juga teleserye berjudul On the Wings of Love di sebuah stasiun televisi, membuat fenomena baru di kalangan penonton Indonesia. Dua pemeran utama teleserye tersebut pun langsung digandrungi penonton.

James Reid dan Nadine Lustre yang masing-masing berperan sebagai pasangan Clark Medina dan Leah Olivar, sukses membetot perhatian penonton dan pecinta serial Filipina sejak tayang Senin (21/11/2016) lalu.

James Reid dan Nadine Lustre

Di negara asalnya, pasangan James Reid-Nadine Lustre sendiri adalah idola remaja yang dikenal luas setelah bermain bareng dalam film Diary ng Panget. Filmnya meraih sukses besar dengan pendapatan sebesar PHP 120 juta dan menjadi box office di tahun 2014. Sukses yang sama juga disusul film kedua, Talk Back and You're Dead. 

James-Nadine tak hanya dipasangkan di film atau serial televisi, tapi mereka juga kerap berkolaborasi musik, konser bersama, dan saling bertukar menjadi model video klip. Perlu diketahui, selain aktor dan aktris, James-Nadine juga menggeluti dunia musik.

James Reid dan Nadine Lustre

Saking populernya, mereka membuat demam JaDine (kependekan dari James-Nadine) atau disebut OJD (Obsessive JaDine Disorder) mewabah di Filipina. Uniknya, di sana mereka tak disebut couple (pasangan). JaDine punya sebutan tersendiri untuk duet mereka, yaitu love team.

Lantas, setelah nyaris 3 tahun selalu bersama, James-Nadine pun memproklamirkan hubungan keduanya tak hanya sekedar relasi kerja. Pada 18 Februari 2016 silam, James akhirnya mengkonfirmasi menjadikan Nadine kekasihnya.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Mengamati fenomena JaDine, mengingatkan kita pada demam pasangan Aliando Syarief-Prilly Latuconsina di Indonesia. Tak heran, kini banyak penggemar yang membanding-bandingkan pasangan idola remaja dari dua negara ini.

Seperti diketahui, demam Aliando-Prilly juga dimulai pada tahun 2014 lalu, saat keduanya pertama kali diduetkan sebagai pasangan kekasih Digo-Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Suksesnya sinetron ini menjadikan Aliando-Prilly dinobatkan sebagai pasangan idola remaja nomer 1.

Rehearsal Hut SCTV ke 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Layaknya James-Nadine, Aliando-Prilly juga sering didaulat dalam berbagai acara. Selain host, Aliando-Prilly dilibatkan di banyak drama musikal, konser musik, FTV, dan masih banyak lagi. Fans keduanya pun tak ragu meminta mereka menjalin hubungan sungguhan di dunia nyata.

Sayangnya, tak seperti James-Nadine, nasib percintaan Aliando-Prilly seakan menemui jalan buntu karena keduanya tak juga menyatakan pacaran. Belakangan, Prilly bahkan dirumorkan sudah memiliki kekasih. Menariknya pria tersebut tak lain adalah rekan Aliando di grup vokal The Freaks, Teuku Rassya.

Inilah yang membedakan pasangan James-Nadine dan Aliando-Prilly. Pada intinya, keduanya memiliki keistimewaan masing-masing. Siapa yang lebih baik diantara keduanya? Penggemar tentu punya pilihannya tersendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.