Sukses

Anak Kedua Sophia Latjuba Juga Punya Bakat Nyanyi?

Eva Celia telah merilis album perdananya beberapa waktu lalu, sang adik akan mengikuti jejaknya?

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, kira-kira itu lah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan bakat yang dimiliki oleh anak-anak Sophia Latjuba: Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal. Eva Celia sudah tentu memiliki bakat bernyanyi yang didapatkan dari sang ibu dan Indra Lesmana, mantan suami Sophia Latjuba.

Hal yang sama juga mungkin akan terjadi pada anak Sophia Lartjuba dari hasil pernikahannya dengan Michael Villareal, Manuella Aziza Villareal. Pasalnya, pelan-pelan sang anak telah menunjukkan bakat bernyanyinya di usia yang masih sangat muda, yaitu 11 tahun.

Anak kedua Sophia Latjuba mulai tunjukan bakatnya di bidang musik.  (foto: instagram/sophia_latjuba88)

Dalam video yang diunggah pacar Ariel Noah itu dalam Instagram pribadinya, Minggu (27/11/2016), Manuella tampak bernyanyi di depan sebuah mikrofon. Sophia Latjuba pun mengungkap harapan tersiratnya pada sang anak melalui keterangan foto.

"Manuella (11) merupakan penggemar terbesar Lin-Manuel Miranda. Mungkin suatu saat nanti @mylifeasmanuella akan menjadi seorang penyanyi seperti kakak perempuannya? #moana #coversong @lin.manuel_miranda," tulis Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris.

Eva Celia dan Sophia Latjuba (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Para pengguna Instagram pun menanggapi secara positif video yang berdurasi kurang dari satu menit itu. Sebagian besarmemuji kualitas vokal Manuella. "Sdh kliatan bakatnya....asah terus kualitas vokalnya....," ujar pemilik akun @ri2ratih. "Bagus suaranya keren," sahut @shintareza.

Seperti yang diketahui, kakak Manuella, Eva Celia telah membuktikan bakat bernyanyinya dengan merilis album perdana bertajuk And So It Begins. Album tersebut merupakan hasil jerih payah Eva dalam meyakinkan dirinya sendiri untuk berkarier di dunia musik, seperti ayahnya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini