Sukses

Tak Peduli Penghargaan, Pemeran Black Panther Ingin Jadi Mainan

Chadwick Boseman lebih suka jadi model mainan superhero ketimbang mendapat penghargaan film.

Liputan6.com, Los Angeles - Chadwick Boseman, aktor yang sempat tampil dalam film bisbol 42 serta memerankan James Brown dalam Get on Up, telah tampil sebagai superhero Marvel, Black Panther, dalam Captain America: Civil War pada pertengahan tahun ini.

Satu pernyataan unik dari Chadwick Boseman, seperti disampaikan The Hollywood Reporter, beberapa waktu lalu, ia sempat tak mempermasalahkan peraihan Piala Golden Globe yang ajangnya digelar awal tahun ini.

Chadwick Boseman kini sedang sibuk mempromosikan film biografi terbaru musisi James Brown bertajuk Get On Up.

Bahkan, kepada Santa Barbara Independent, aktor berusia 38 tahun itu juga menyiratkan bahwa dirinya tak tertarik untuk mendapatkan Piala Golden Globe serta Oscar sekalipun.

Chadwick Boseman mengatakan bahwa bisa berada di dalam nominasi untuk ajang penghargaan film bergengsi bukanlah hal yang sangat penting baginya. Satu hal yang sangat didambakannya adalah wajahnya bisa diabadikan menjadi karakter fiktif.

Black Panther di film Captain America: Civil War. (bustle.com)

"Ketika sudah tiba saatnya, saya lebih memilih sebagai model action figure (mainan) ketimbang mendapatkan sebuah Golden Globe," kata aktor yang juga tampil di film Draft Day itu.

Chadwidk Boseman sendiri bakal membintangi film Black Panther pada 2017, menyusul perannya sebagai superhero tersebut di Captain America: Civil War. Ia juga direncanakan kembali dalam Avengers: Infinity War pada Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini