Sukses

Acha Septriasa Masih Tertutup soal Tanggal Pernikahan

Acha Septriasa memang tak ingin banyak bicara soal pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan aktris sekaligus penyanyi, Acha Septriasa. Pasalnya, sebentar lagi ia akan melepas masa lajang dengan dipersunting oleh seorang engineer salah satu perusahaan teknologi di Australia, Vicky Kharisma.

Berbagai persiapan tentu telah dilakukan jelang pernikahannya nanti. Salah satunya adalah foto prewedding yang telah ia pamerkan melalui akun Instagram pribadinya.

Acara bridal shower adalah pesta pemberian hadiah yang diselenggarakan untuk calon pengantin dalam mengantisipasi pernikahannya. Bisa berupa barang dan uang dan dipergunakan setelah menikah. (Instagram/septriasaacha)

Melalui unggahan foto di Instagram pribadinya, pemeran Luna dalam film Heart itu pun telah melakukan pesta lajang bersama para sahabatnya. Lalu, sebenarnya sudah berapa persen persiapan pernikahan itu?

Menanggapi pertanyaan tersebut, Acha Septriasa tak mengucap banyak kata. "Ya, sudah 90 persen," ujar pemain film Shy Shy Cat itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Acha Septriasa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Perempuan yang pernah menjalin kasih dengan Irwansyah itu memang tak ingin banyak bicara soal pernikahannya. Namun, ia selalu berjanji tidak akan merahasiakan hal itu dari mata publik.

"Enggak, enggak dirahasiain, nanti pasti ada kok (pemberitahuan). Temen-temen juga ada (diundang) kok nanti," ungkap Acha Septriasa. Meskipun begitu, ia tetap enggan membocorkan tanggal pasti pernikahan tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini