Sukses

Verrell Bramasta Anggap Natasha Willona Cocok jadi Istrinya

Menurut Verrell Bramasta, Natasha Willona adalah sosok wanita yang dewasa dan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Verrel Bramasta dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Stefan William, Natasha Willona. Meski mengaku masih sebatas teman, namun putra sulung Venna Melinda itu menganggap Natsha Willona sebagai wanita yang pas untuk jadi istrinya.

"Mungkin untuk jadi istri cocok ya," ujar Verrell Bramasta sembari tersenyum, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/11/2016).

Verrell Bramasta (Liputan6.com/Panji Diksana)

Menurut Verrell Bramasta, Natasha Willona adalah sosok wanita yang dewasa dan sederhana. "Karena dia kan dewasa orangnya kriteria cewek yang aku suka adalah di dia," ujar Verrel.

Pria 20 tahun itu menjelaskan sedikit awal pertemuannya dengan Natasha Willona. Saat itu, ia baru kali pertama menapaki karier di dunia hiburan Tanah Air. Keduanya sempat main sinetron yang sama, dan Verrell banyak diajarkan akting oleh Willona.

Natasha Wilona adalah seorang aktris belia asal Indonesia

"Kenal sudah lumayan lama. Jadi pertama kali aku main sinetron dia lawan mainnya. Dari yang aku belum bisa akting, dia (Willona) yang ngajarin dan bantu aku akting," kata Verrell Bramasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.