Sukses

Ekspresi Lucu Anak Krisdayanti Saat Rambutnya Dicukur

Anak Krisdayanti, Kellen Alexander Lemos, melontarkan ekspresi lucu saat rambutnya dicukur.

Liputan6.com, Jakarta - Memang tak pernah habis tingkah lucu Kellen Alexander Lemos, putra dari Krisdayanti dan Raul Lemos. Tak hanya saat berolahraga atau mengikuti kegiatan ayahnya, tingkah lain Kellen sehari-hari juga sangat menggelitik.

Belum lama ini, rambut Kellen terlihat sedang dipotong. Lokasinya pun bukan di tempat praktek cukur, melainkan di rumah sendiri. Momen tersebut direkam menjadi video pendek yang diunggah melalui akun Instagram @kellen.12.

Kellen Alexander Lemos, putra dari Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram - @kellen.12)

Awalnya, Kellen bisa bersikap kalem. Namun lama-kelamaan anak kedua Krisdayanti dengan Raul Lemos itu memperlihatkan ekspresi lucunya. Meskipun begitu, tak ada keterangan foto yang menjelaskan secara rinci video tersebut, hanya tertulis, "Kellen ✂️✂️✂️."

Dalam videonya, Kellen terdengar menirukan suara mesin yang berbunyi di sekitar telinganya. Kellen juga terlihat ceria saat berbicara, tak tampak takut sedikit pun rambutnya dicukur.

Krisdayanti bersama Amora dan Kellen.

Seperti biasa, netizen memuji Kellen dengan mengatakan bahwa anak Krisdayanti itu tampan dan menggemaskan. Ada juga komentar dari @unique_umage_sangadji yang menyampaikan, "Anteng banget @kellen.12,,, pinter 😘😘😘😘."

Selain itu, terselip juga doa kepada anak kedua Krisdayanti dan Raul Lemos itu. "Suka tengok Kellen,,cute,,besar nanti jadi abg yg baik sm adek arsya 😘," ujar pemilik akun @linamay79.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.