Sukses

‎Banding Isbat Nikah, Didi Mahardika Peringatkan Jane Shalimar

Didi Mahardika tak terima dibuat seolah-olah tak mau cerai dengan Jane Shalimar.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Didi Mahardika dan Jane Shalimar kembali mencuat. Didi Mahardika merasa keberatan dengan diterimanya gugatan isbat nikah Jane Shalimar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Merasa tak pernah menikah dengan Jane Shalimar, cucu mantan Presiden Soekarno itu mengajukan banding ke pengadilan. Didi berharap status pernikahannya dengan Jane bisa dibatalkan.

Wanita kelahiran 2 Juni 1980 ini merupakan mantan istri dari cucu Soekarno, Didi Mahardika.

"Aku banding karena merasa enggak sesuai dengan keputusan pengadilan. Soal penikahan yang saya enggak setuju. Dibuat-buat Jane seolah-olah saya enggak mau cerai," kata Didi Mahardika, saat dihubungi via telepon, Kamis (10/11/2016).‎

Namun, Didi Mahardika enggan bicara banyak soal upaya banding yang dilakukannya. Pria yang dalam waktu dekat menikah dengan Vanessa Angel ini memperingatkan Jane Shalimar untuk berhenti berurusan dengan dirinya.

Vanessa Angel dilamar Didi Mahardika

"Aku enggak urusin soal itu, kalau mau tanya banyak bisa ngobrol dengan pengacara saya. Soalnya, takutnya malah dipaksa cari panggung," ujar Didi Mahardika.

"Aku melihatnya sih malah kasihan. Dia malah kena kasus ada penyelewengan dengan suami orang. Maksudku ya jangan gitu-lah, nanti malah kena karma loh," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini