Sukses

Umur 3 Tahun, Anak Michael Buble Kena Kanker

Michael Buble akan mencurahkan waktu dan perhatiannya demi kesembuhan sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato, sedang kena cobaan berat. Putra sulung mereka yang baru berusia tiga tahun, Noah, baru saja didiagnosis menderita penyakit kanker.

Dilansir dari E! News, Sabtu (5/11/2016), hal ini diumumkan dalam situs Facebook Luisana Lopilato. "Hati kami hancur karena diagnosis kanker yang menimpa anak sulung kami, Noah, yang kini tengah dalam perawatan di Amerika Serikat," tulis Michael Buble dan Lopilato dalam pernyataan tersebut.

Dailymail

Mereka juga menyatakan saat kini mereka akan lebih fokus pada penyembuhan anaknya. "Luisana dan aku akan memanfaatkan seluruh waktu dan perhatian kami untuk membantu kesembuhan Noah, dengan menghentikan aktivitas profesional kami untuk saat ini," tutur Michael Buble.

Pelantun "Home" ini juga meminta doa dan dukungan dari para penggemarnya. "Kami akan menempuh perjalanan yang sangat panjang di depan kami, dan kami harap dengan dukungan keluarga, teman, dan para penggemar di seluruh dunia, juga iman kami pada Tuhan, kami dapat memenangkan pertempuran ini," kata Michael Buble.

Michael Buble dan keluarga (Instagram)

Sebelumnya, Michael Buble pernah menyebut bahwa keluarganya adalah bagian yang terpenting dalam hidupnya. Bahkan pengalamannya sebagai ayah, mengubah sudut pandanganya atas banyak hal.

"Ini membuatku memiliki pemahaman mendalam tentang apa yang kulakukan dalam hidupku. Membuat musik dan seni, menjadi bagian dalam bisnis parfum atau film, adalah pekerjaanku, tapi bukan itu yang membuatku bermakna. Makna diriku adalah sebagai ayah Noah dan Eli," ujar Michael Buble dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.