Sukses

6 Artis Ini Diramalkan Kehilangan Popularitas

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan memang tampak menyilaukan mata. Dengan popularitas yang dianggap bisa menghasilan banyak kekayaan. Akhirnya banyak juga orang yang berhasrat menjadi selebritas.

Celakanya, semua hal seolah dihalalkan oleh mereka demi meraih popularitas. Bahkan, orang yang dianggap tak memiliki kemampuan di industri hiburan pun bisa terkenal. Salah satunya, keluarga Kardashian yang terkenal dengan berbagai sensasi dan skandalnya.

Keluarga Kardashian mendadak jadi pesohor setelah video seks salah satu anggota keluarganya, Kim Kardashian bocor 2007 silam. Awalnya, Kim Kardashian menyebutkan, dirinya merasa malu dengan video itu. Tapi, sepertinya ia sangat menikmati dengan popularitas yang diperolehnya saat ini.

Tampaknya istilah, hal yang didapatkan dengan mudah, akan cepat berlalu. Hal itu juga dialami Kim Kardashian atau keluarganya. Alasannya, Kim Kardashian tak memiliki `jejak` atau karya yang bisa dibanggakan atau membuatnya diingat.

Lalu, siapa saja artis Hollywood yang namanya akan hilang seperti butiran debu?

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Ben Affleck

Ben Affleck, berdasarkan laporan The Richest, sang aktor tampan ini dianggap tak bisa mempertahankan popularitas. Alasannya, akting Ben Affleck dianggap kurang memadai.

Film Daredevil dan Gigli menjadi bukti. Bahkan, film terbaru Ben Affleck, Batman V Superman yang digadang-gadang akan sukses, ternyata juga tak memberikan hasil yang memuaskan.

Salah satu hal yang menarik dari Ben Affleck justru kisah cinta atau drama rumah tangganya. Ben Affleck sempat berpacaran dengan Jennifer Lopez, wanita yang dianggap sebagai artis tercantik. Berujung, Ben Affleck menikah dengan lawan mainnya, Jennifer Garner.

3 dari 7 halaman

Taylor Swift

Taylor Swift memang menjadi artis paling populer saat ini. Namun banyak orang yang menyangsikan Taylor Swift bisa bertahan selama beberapa tahun mendatang.

Alasannya, lagu yang disuguhkan Taylor Swift dianggap sebagai `one hit wonder`. Memang lagunya melejit, tapi liriknya kurang kuat atau melodinya terlalu easy listening. Akibatnya, karya Taylor Swift akan mudah dilupakan.

Hal yang paling menarik dari Taylor Swift adalah kisah cintanya dengan sederet selebritas ternama, mulai dari Harry Styles, Calvin Harris, hingga Tom Hiddlestone. Bahkan, Taylor Swift pun kerap kali curhat lewat lagu buatannya.

4 dari 7 halaman

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds ternyata masuk dalam daftar Artis yang Popularitasnya Cepat Hilang versi The Richest. Alasannya, Ryan Reynolds dianggap menjual pesonanya saja, tapi kurang menjiwai saat berakting.

Ryan Reynolds dianggap tak akan dipercaya membintangi film yang akan menjadi maha karya. Karisma Ryan Reynolds sebagai aktor dianggap kurang menguat di depan kamera.

Film Ryan Reynolds yang sangat populer adalah Deadpool. Namun film Ryan Reynolds lainnya dianggap gagal, termasuk Green Lantern, membuatnya justru bertemu dengan jodohnya, Blake Lively.

5 dari 7 halaman

Miley Cyrus

Saat ini, Miley Cyrus dianggap sebagai penyanyi paling sukses. Album yang dikeluarkannya pernah menempati posisi di Billboard 200. Sayangnya, Miley Cyrus dianggap tak akan bisa bersinar selamanya di industri hiburan.

Miley Cyrus debut sebagai bintang Disney yang polos dan menggemaskan. Namun, Miley Cyrus ingin membuang imej Hannah Montana, membuat orang lain mengenal dirinya yang lebih mengekspresikan diri.

Miley Cyrus dianggap murah, menodai industri hiburan dengan menjual tubuh dan tingkah liarnya. Publik akan cepat mudah melihat gaya Miley Cyrus itu.

6 dari 7 halaman

One Direction

One Direction menjadi salah satu boyband terbesar saat ini. Buktinya, One Direction masuk dalam Artis dengan Bayaran Tertinggi 2016. Namun apakah itu akan membuat One Direction dikenal selamanya?

Publik meragukan keberadaan One Direction. Sebagai boyband dengan lima personel, ego yang tinggi dikhawatirkan bisa menghancurkan One Direction.

Salah satunya, saat Zayn Malik hengkang pada 2015 silam. One Direction pun memutuskan vakum, dengan alasan beristirahat. Tak ada yang mengetahui, kapan One Direction akan kembali berkarya.

7 dari 7 halaman

Kanye West

Kanye West kerap kali membuat kehebohan dengan karya yang dirilisnya, termasuk "Yeezus" hingga "Famous". Namun bukan berarti sorotan yang diterimanya akan
bisa ia raih selamanya.

Sama seperti istrinya, Kim Kardashian, Kanye West dianggap hanya menebar sensasi. Sementara, karya milik Kanye West dianggap tak bisa bertahan di industri hiburan.

Publik pun lebih mengenal Kanye West sebagai artis kontroversial. Bahkan, kehidupan rumah tangga Kanye West dengan Kim Kardashian, dianggap lebih menarik
dibandingkan lagu yang dirilisnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.