Sukses

Jenguk Bayi Arsya, Krisdayanti - Ashanty Disebut Kakak Beradik

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty begitu bahagia menyambut kelahiran anak kedua mereka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Kebahagiaan pasangan ini juga turut dirasakan oleh orang-orang sekitar termasuk Krisdayanti.

 Preskon Ashanty Melahirkan (Galih W. Satria/bintang.com)

Perceraiannya dengan Anang tidak serta merta memutus hubungannya dari keluarga sang mantan suami. Diva 41 tahun itu justru diketahui sangat akrab dengan Ashanty.

Setelah sempat terlewat beberapa hari, Senin (31/10/2016), Krisdayanti akhirnya bisa mengunjungi Ashanty dan anak keduanya, Arsya. Kedatangan pelantun "Menghitung Hari" itu diketahui dari unggahan mereka di Instagram masing-masing.

Krisdayanti datang dengan mengenakan baju putih dan rambut dicepol ke atas. Ia duduk di samping Ashanty yang masih berbaring di tempat tidur.

 Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Ibu empat anak itu bahkan tidak segan menggendong si kecil Arsya. "Semoga kamu selalu diberkahi, Arsya @ashanty_ash," tulis Krisdayanti di keterangan foto yang dibalas ucapan terima kasih dari Ashanty.

"maacih mommy," balas Ashanty lewat Instagram pribadinya.

Kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti ini tentunya membuat kagum banyak orang. Bahkan tidak sedikit netizen yang menilai kedua wanita cantik ini berwajah mirip seperti kakak beradik.

 Aurel bersama ibu kandung Krisdayanti, dan ibu sambung Ashanty

"Mukanya jd mirip kd sama Ashanty," kata @wiwikkurniasih.

"Kaya ade kakaa ya mirip bgt," ujar @awalika9.

"Silaturahmi memperpanjang usia @ashanty_ash @krisdayantilemos yg pasti aurel ma jiel sgt bahagia," sahut @tetehgeulis6.

Loading