Sukses

Film Jomblo Akan Dibuat Ulang

Rumah produksi Falcon Pictures akan membuat ulang film Jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Anda masih ingat dengan film Jomblo? Film yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Dennis Adhiswara, dan Rizky Hanggono ini bakal dibuat ulang. Hal ini sempat ramai saat jadi perbincangan di dunia maya.

Film Jomblo

Ramainya pembuatan ulang film ini diawali dari cuitan sang penulis novelnya, Adhitya Mulya di akun Twitter resminya, @adhityamulya. ” It's now also official, we are remaking #jomblo Producer dan @FalconPictures dan @hanungbramantyo AM SO EXCITED!!! WOHOOOOOOO!!!!,” tulis Adhitya Mulya.

Rumah produksi Falcon Pictures akan membuat ulang film Jomblo. Sukses dengan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yang meraih 6,8 juta penonton, Falcon Pictures akan kembali membuat ulang film yang pernah meraih kesuksesan pada 2006 ini.

Saat coba dikonfirmasi, produser Falcon Pictures, Frederica, membenarkan apa yang ditulis oleh Adhitya Mulya.

"Benar, Falcon Pictures akan membuat ulang film Jomblo. Kita senang bisa membuat ulang film tersebut. Salah satu alasannya, memang film garapan Hanung Bramantyo tersebut pada 2006 sukses mendapatkan beberapa kategori Piala Citra. Kami akan bekerja keras untuk membuat film ini bisa kembali sukses. Kami mohon dukungan dan doanya kepada pencinta film Indonesia agar prosesnya bisa berjalan lancar," ujar Frederica dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Senin (24/10/2016).

Untuk pemain yang akan berperan dalam film ini, Frederica mengaku belum bisa bicara banyak. "Untuk saat ini, saya belum bisa bicara banyak. Karena masih dalam proses semua. Kami pasti akan kabari teman-teman media, kalau sudah ada perkembangan lagi,” ungkapnya.

Ringgo Agus Rahman

Film Jomblo bercerita tentang empat lelaki yang bersahabat karib, bernama Agus, Doni, Bimo, dan Olip. Dalam pencarian makna cinta kala di bangku kuliah, hubungan persahabatan keempatnya mengalami goncangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini