Sukses

Masayu Anastasia Ungkap Isu Hubungan dengan Shaheer Sheikh

Liputan6.com, Jakarta - Masayu Anastasia kerap ditimpa gosip akan kehadiran orang ketiga dalam biduk rumah tangganya. Di awal perceraian, Masayu sempat diisukan dekat dengan Shaheer Sheikh. Keduanya saling mengenal saat terlibat di sebuah sinetron. Banyak yang menuding Masayu sebagai penyebab kandasanya hubungan asmara Shaheer dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Dalam program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (20/10/2016), Masayu Anastasia menanggapi tudingan soal dirinya sebagai perusak hubungan orang, terutama terhadap kisah asmara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra saat masih sepasang kekasih. (Instagram)

Sempat menjadi bahan bully-an fans Ayu Ting Ting, Masayu mengaku dirinya kaget waktu pertama kali menyadarinya. Namun begitu, ia berusaha meluruskannya. "Kami kenal pas lagi syuting dan saya lagi proses gugatan cerai. Pas banget waktu itu Shaheer dan Ayu baru putus. Padahal tahu nomor telepon dia juga enggak," ujar Masayu kepada pembawa acara.

Tak sampai di situ. Masayu juga meyakinkan lebih jauh bahwa ia tak ada niat untuk menjalin hubungan asmara dengan Shaheer Sheikh. "Kami cuma ketemu di lokasi syuting, akting bareng. Kok bisa dibilang perusak hubungan orang. Ya aku cuma, 'Hah?' Dan ketawa saja. Sekarang ya sudah kan, hilang begitu saja," lanjutnya.

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Foto: Fatkhur Rozaq)

Masayu Anastasia juga mengungkapkan adanya sikap yang tak terduga dari Shaheer Sheikh sejak fans Ayu Ting Ting mem-bully dirinya. "Gara-gara ada fans yg sebegitunya, Shaheer jadi enggak mau foto-foto bareng aku lagi. Padahal, itu juga diajaknya pas lagi syuting. Kalau ditanya seberapa dekat dengan Shaheer ya aku tahunya cuma seputar di lokasi syuting," terang Masayu.

Masayu Anastasia sudah berkecimpung di dunia sinetron sejak tahun 1999. Kala itu, ia masih duduk di bangku sekolah. Masayu menikah dengan Lembu Wiworo Jati pada 2008. Awalnya, pernikahan itu ingin ditutupi dari media. Pada Maret 2016, orangtua dari Samara Anaya Amandari itu resmi bercerai dan Masayu mendapatkan hak asuhnya.