Sukses

Acara Ini Jadi Panggung Terakhir Mendiang Narendra KDI

Liputan6.com, Jakarta Meski berjuang melawan penyakit radang selaput otak atau meningitis, Narendra KDI tetap membuktikan kecintaannya terhadap musik dangdut. Bahkan, pria yang wafat di usia 38 tahun itu masih menerima tawaran manggung.

Narendra KDI diketahui tampil di acara Pesta Rakyat 2016 yang digelar di Taman Tasik Titiwangsa, Malaysia pada 25 September 2016 lalu. Di acara yang juga diisi oleh panggung musik, fun games, fashion, bazaar dan kuliner Indonesia itu, Narendra KDI tampil sepanggung dengan Siti Badriah.

Narendra KDI (Facebook)

Akun Instagram @bushidorpd sempat merekam momen terakhir Narendra KDI bernyanyi menghibur masyarakat. Ia menceritakan, kala itu Narendra menyanyikan lagu yang bercerita tentang kesedihan dan kerinduan terhadap seorang ibu.

"Yang mana NARENDRA KDI 1, 10 hari yang lalu sempat mengambil photonya saat tampil sebagai artist pengisi acara di Pesta Rakyat 2016, karena sakit. (*Lagu terakhir dinyanyikan disana semua berkaitan dengan kesedihan, ibu dan keadaan almarhum keliatan sedikit lelah dan sakit)," tulis @bushidorpd sebagai keterangan foto Narendra KDI yang diabadikannya di acara itu.

Narendra KDI (Instagram)

Narendra KDI memulai petualangan di panggung dangdut medio 2000 silam. Kala itu, ia mengikuti ajang pencarian bakat yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi swasta bernama Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Perjuangan dan kerja kerasnya di acara tersebut, membuahkan hasil maksimal karena Narendra KDI sukses keluar sebagai 14 finalis bersama dengan Siti KDI dan Nassar.