Sukses

Narendra KDI Meninggal Dunia karena Meningitis

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menyangka jika di balik posturnya yang tegap dan prima, Narendra KDI harus berhadapan dengan penyakit mematikan radang selaput otak (meningitis). Penyakit itu pula yang sekaligus mengakhiri hidup pedangdut 38 tahun itu.

Narendra KDI diketahui mengembuskan nafas terakhir pada Kamis, 6 Oktober 20016 jam 15.00 di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Ia menyerah setelah lima hari menjalani perawatan di rumah sakit.

Narendra KDI (Instagram)

"Innalilahi Wa Inna Ilaihi Roji'uun; tiada yang tau kapan dan dimana kita semua akan meninggal," tulis akun Instagram bernama @bushidorpd sebagai keterangan foto wajah Narendra KDI yang diunggahnya.

Pemilik akun tersebut diketahui sempat mengambil foto finalis KDI tahun 2004 ini saat tampil menghibur masyarakat. Sama seperti fans dan penggemar Narendra KDI, ia juga tersentak dengan kabar wafatnya sang pedangdut.

Olga Syahputra.

"Mendapat kabar dari mbak Ika Wulandari. Yang mana NARENDRA KDI 1, 10 hari yang lalu sempat mengambil photonya saat tampil sebagai artist pengisi acara di Pesta Rakyat 2016, karena sakit. (*Lagu terakhir dinyanyikan disana semua berkaitan dengan kesedihan, ibu dan keadaan almarhum keliatan sedikit lelah dan sakit )," ia melanjutkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com dari akun Facebook pribadinya, diketahui bahwa Narendra KDI terserang penyakit meningitis. Penyakit itu sempat diderita mendiang Olga Syahputra dan membuatnya meninggalkan panggung komedi Indonesia untuk selamanya.

"Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, di ampuni segala dosanya & diterima semua amal baiknya. Al fatihah ..#narendra_kdi #narendrakdi," tulis akun @bushidorpd.