Sukses

Film Baru Deepika Padukone dan Ranveer Singh Terancam Tak Tayang

Belum juga dirilis, film terbaru Deepika Padukone dan Ranveer Singh terancam batal tayang karena terkendala masalah saat syuting.

Liputan6.com, Jakarta Deepika Padukone dan Ranveer Singh sempat menjadi pasangan paling memukau setelah tampil dalam film Bajirao Mastani (2015). Film itu menjadi salah satu karya tersukses Bollywood. Dengan alasan itu, Deepika Padukone dan Ranveer Singh kembali dipasangkan dalam film terbaru, Padmavati.

Belum juga dirilis, film ini terancam gagal tayang. Sebuah masalah terjadi saat proses pengambilan gambar film tersebut. Deepika Padukone diminta berbicara dengan Ranveer Singh, yang dianggap sebagai sumber permasalahan.

Laporan dari India Times, Selasa (20/9/2016), di film itu, tak hanya Ranveer Singh dan Deepika Padukone, tapi Shahid Kapoor yang juga ikut beraksi. Ranveer Singh meminta tim produksi untuk menghilangkan foto Shahid Kapoor di poster.

Jika permintaan Ranveer Singh tak dituruti, pria yang juga adalah kekasih Deepika Padukone itu menolak syuting. Namun tim produksi tak bisa melaksanakan keinginan Ranveer Singh.

Sebuah kabar menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan melangsungkan pernikahan di 2017.

Shahid Kapoor bukan pemain pembantu, menjadi salah satu pemeran kunci di film itu. Mereka berharap Deepika Padukone bisa melakukan pendekatan dan membicarakannya dengan Ranveer Singh.

"Proses pembuatan film Padmavati tak akan berjalan jika Ranveer Singh masih memikirkan egonya. Sementara, tim produksi tak mungkin untuk memilih pemain lainnya karena keterbatasan waktu," ungkap sebuah sumber.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (IBTimes)

Di film ini, Ranveer Singh memerankan karakter sebagai seorang sultan yang tergila-gila pada Padmavati. Sutradara sempat berpikir menjadikan Ranveer Singh sebagai suami Padmavati.

Sementara, Deepika Padukone berperan sebagai Padmavati. Proses pengambilan gambar film Padmavati dilakukan di Mumbai, India. Deepika Padukone juga akan menyanyikan lagu rakyat India di film tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.