Sukses

Fifty Shades Darker Kalahkan Star Wars: The Force Awakens

Trailer pertama film Fifty Shades Darker mencatatkan rekor sebagai trailer yang banyak ditonton.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer pertama film Fifty Shades Darker yang dirilis pada Kamis, (13/9/2016) mencatat rekor sebagai trailer yang paling banyak ditonton.

Universal Studio melaporkan, trailer Fifty Shades of Darker bahkan mengalahkan trailer Star Wars: The Force Awakens yang sebelumnya diklaim sebagai trailer dengan jumlah penonton terbanyak di YouTube.

Proses syuting film kedua dari Trilogi Fifty Shades, Fifty Shades Darker, baru selesai bulan Juli lalu.

Dikutip Aceshowbiz, Jumat (16/9/2016) trailer Fifty Shades Darker ditonton lebih dari 114 juta pada pemutaran di hari pertama. Sedangkan Star Wars: The Force Awakens yang pernah mencatatkan rekor dengan mendapatkan jumlah viewers sebanyak 112 juta.

Di Amerika Serikat sendiri pada film sebelumnya, Fifty Shades of Grey, mendapatkan jumlah penonton trailer terbanyak dengan 39,4 juta dalam semua situs, termasuk YouTube dan Facebook.

Dalam pasar Internasional, film yang diangkat dari novel karya E.L James ini mendapatkan 74,6 juta dari 30 negara, termasuk Inggris sebanyak 18,9 juta, Brasil 12,4 juta, Prancis 9,8 juta dan Italia 6 juta.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan dalam sekuel Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker (E!Online)

Film Fifty Shades Darker dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2017 di Amerika Serikat. Film yang disutradarai oleh James Foley, kembali menceritakan kehidupan Christian Grey yang penuh dengan misteri.

Dan, tentunya, film Fifty Shades Darker masih menceritakan kisah cinta antara Christian Grey dan Annastasia Steele. Selain Jamie Dornan dan Dakota Johnson, Fifty Shades Darker akan menghadirkan Kim Basinger, Luke Grimes, Rita Ora dan Marcia Gay Harden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.