Sukses

Cinta Laura Pamer Belahan Dada, Netizen Heboh

Cinta Laura memperlihatkan tubuh seksinya menggunakan gaun dengan bagian dada terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Seksi dan pintar merupakan citra yang melekat pada sosok Cinta Laura. Baru-baru ini, dara 23 tahun tersebut membuat heboh netizen karena menampilkan tubuh seksinya dengan busana terbuka. 

Cinta Laura mengunggah foto dirinya sedang bersama teman perempuannya di media sosial. Yang bikin perhatian netizen terpecah, lantaran Cinta Laura memperlihatkan tubuh seksinya menggunakan gaun dengan bagian dada terbuka.

Instagram/claurakiehl

"Always a blast with this goofy lady. 5 years of friendship and things don't seem to change. ❤️💋," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Alhasil, para netizen pun gagal fokus dengan foto yang diunggah bintang film Oh Baby ini. Banyak yang memuji keseksian Cinta Laura mengenakan gaun dengan belahan dada terbuka dan ada pula netizen yang mengomentari kecantikan sempurna Cinta Laura.

Langkah Cinta Laura makin nyata berkarier di Hollywood. (Instagram - @claurakiehl)

"@claurakiehl kak cinta tetep cantik aja .. sukses yah kak," tulis akun @meydasuryanie.

"You are so cute, kaka😍," sambung akun @amyfadwa.

"Cinta makin cantik dech.... 😄😄😄," akun @hes898 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.