Sukses

Aurel dan Azriel Hadiri Ultah Anak KD, di Mana Anang dan Ashanty?

Kedatangan Aurel dan Azriel di ultah anak Krisdayanti tak didampingi oleh Anang dan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Arianha Amora Lemos, anak dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos tengah merayakan ulang tahun yang kelima di sebuah hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Kedua anak Krisdayanti dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, turut hadir dalam acara yang tertutup dari media ini.

Aurel dan Azriel saat ditemui di ultah Amora (Fachrur Rozie)

"Seru banget, senang. Temanya Hello Kitty. Girly gitu. Cocok lah. Baru ulang tahun yang kelima," ucap Aurel Hermansyah ketika ditemui usai menghadiri perayaan ultah Amora.

Kedatangan Aurel dan Azriel tak didampingi oleh Anang dan Ashanty. Ke mana Anang dan Ashanty?

"Pipi (Anang) sama Bunda (Ashanty) lagi ada keperluan, jadi enggak bisa datang. Jadi aku, sama Jiel, sama Arsy yang datang," kata Aurel Hermansyah.

Lagipula, absennya Anang dan Ashanty sudah diketahui oleh Krisdayanti. Aurel Hermansyah mengaku, Anang dan Ashanty sudah lebih dahulu memberi tahu Krisdayanti bahwa mereka tak hadir.

Krisdayanti dan Raul Lemos, [Photo: Istimewa]

"Kalau Bunda (Ashanty) kan udah WhatsApp-an sama Mimi (Krisdayanti). Mereka sudah sering banget WhatsApp-an. Mungkin sudah ngomong sih. Mimi juga tahu kenapa Bunda enggak bisa datang," kata Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.