Sukses

Marcello Tahitoe Izinkan Sang Pacar Cium Adipati Dolken

Tak hanya sekali, pacar Marcello Tahitoe, Aurelie Moeremans, berkali-kali mengecup Adipati Dolken.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis, Aurelie Moeremans dituntut tampil profesional. Hal itu terlihat dalam aktingnya di film Catatan Dodol Calon Dokter yang akan tayang 27 Oktober 2016.

Artis 23 tahun ini harus melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya Adipati Dolken. Untuk mendapatkan gambar yang terbaik, Aurelie Moeremans mengaku harus mengulang berkali-kali adegan tersebut.

Aurelie Moeremans (Andy Masela/bintang.com)

"Ada adegan ciuman di rumah sakit, di ruangan pasien yang kosong gitu malam-malam. Sempat diulang beberapa kali, tapi untung enggak retake-retake lagi," kata Aurelie Moeremans di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Adegan itu pun diketahui kekasih Aurelie Moeremans, Marcello Tahitoe. Namun, kata Aurelie, Ello justru tak mempersoalkan adegan tersebut.

"Dia satu-satunya pacar aku yang membiarkanku beradegan ciuman. Ya, harus totalitas dan asalkan profesional saja," ungkapnya.

Aurelie Moremans dan Marcello Tahitoe (Instagram/@aureliealida)

Selama setahun berpacaran, kepercayaan menjadi modal penting bagi Aurelie Moeremans dan Ello dalam membangun hubungan yang sehat. "Kami sudah saling sama-sama percaya saja. Yang penting komunikasi harus lancar," ujar Aurelie Moeremans. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini