Sukses

Gemar Memakai Baju Transparan, Kim Kardashian Bikin Tren Baru?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini ada yang berbeda dengan penampilan Kim Kardashian. Biasanya, istri Kanye West ini memang hobi memamerkan lekuk tubuhnya, tapi akhir-akhir ini, wanita 35 tahun itu melakukan sesuatu yang lebih berani lagi.

Kim Kardashian saat ini sedang hobi mengenakan pakaian yang transparan, entah itu bra, gaun, atau atasan--yang jelas hampir semuanya tembus pandang dan memamerkan dadanya dengan jelas.

Kim Kardashian tampak tak mengenakan bra dengan pakaian transparan (Dailymail)

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (7/9/2016), Selasa malam kemarin, Kim Kardashian lagi-lagi memamerkan gaya berbusana terbarunya ini. Datang ke konser Kanye West di Madison Square Garden, bintang Keeping Up with the Kardashians ini tampil dengan nuansa milenium.

Kim Kardashian terlihat mengenakan gaun berwarna tembaga, dengan bahan tembus pandang. Gaun yang memeluk erat lekuk tubuh sintalnya ini dilengkapi dengan boots setinggi paha berwarna perak.

Sebelumnya di pagi hari yang sama, Kim Kardashian terlihat berjalan-jalan di kota New York mengenakan pakaian yang kurang lebih sama. Kakak Kendall dan Kylie Jenner itu mengenakan bra berwarna biru transparan, yang ditutupi jaket denim.

Kim Kardashian mengekspos payudaranya dengan pakaian transparan tanpa bra (Dailymail)

Kim juga memakai sepatu boots rancangan suaminya yang terbuat dari bahan transparan, memperlihatkan seluruh kakinya.

Minggu lalu, ibu North dan Saint West ini juga mengenakan gaya busana serupa. Perbedaannya hanya terletak pada warna. karena bra transparan yang dikenakan Kim Kardashian minggu lalu berwarna hitam.

Tren pakaian transparan ini tidak hanya dilakukan oleh Kim Kardashian. Adiknya, Kendall Jenner juga sudah beberapa kali tertangkap kamera mengenakan jenis pakaian yang sama.

Seperti yang dilansir Aceshowbiz (30/07/16), Kendall bingung mengapa banyak orang mempermasalahkan dirinya yang tidak pernah mengenakan bra saat jalan-jalan di kota New York. (Dailymail/Bintang.com)

Dalam salah satu wawancara, Kendall mengatakan, gadis 20 tahun ini menolak mengenakan bra karena ia ingin tindikan di putingnya bisa terlihat.

Bella Hadid juga sempat kamera mengenakan pakai trasnparan yang membuat dadanya terpampang jelas.

Salah satu teman Kendall Jenner, Bella Hadid, juga pernah tertangkap kamera mengenakan kaus hitam transparan yang terang-terangan memamerkan dadanya.

Melihat semakin banyaknya selebriti yang mengenakan pakaian jenis ini, bisa jadi pakaian atau pakaian dalam transparan benar-benar akan menjadi tren di Hollywood.