Sukses

Ferry Salim Ciuman dengan Wulan Guritno, Apa Kata Istri?

Ferry Salim melakukan adegan mesra dengan Wulan Guritno di film terbarunya, Perfect Dream.

Liputan6.com, Jakarta - Profesionalitas aktor diuji melalui peran yang dilakukan dalam film. Apa pun karakter dan peran yang diberikan, sudah menjadi kewajiban aktor dan aktris untuk menerimanya.

Itu pula yang dilakukan oleh Ferry Salim dan Wulan Guritno. Keduanya yang berperan sebagai suami istri dalam film terbaru bertajuk Perfect Dream mengharuskan mereka untuk melakukan adegan mesra.

Wulan Guritno (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada adegan pacaran sama Wulan, ada adegan ciuman. Sebagai pekerja film, adegan apa pun kita jalani. Apa pun kita perankan karena tuntutan skenario," ujar Ferry Salim, saat ditemui usai jumpa pers acara Festival Balinale di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (6/9/3016).

Bukan hanya para aktor dan aktris yang harus terbiasa dengan tuntutan peran, melainkan juga para pasangan mereka di dunia nyata. Lalu, bagaimana tanggapan istri Ferry Salim melihat sang suami bermesraan dengan perempuan lain?

Menanggapi hal tersebut, Ferry Salim tersenyum santai. "Istri saya membebaskan. Dia percaya banget sama saya, enggak pernah cemburu, kan bagaimana sikap suami di rumah," ujar ayah dua orang anak tersebut.

Ferry Salim dan putra, Brandon Salim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bagi Ferry Salim, perilaku yang ia lakukan menumbuhkan rasa nyaman dan percaya pada sang istri. "Harus bikin istri nyaman. Jangan berubah, tetap menyayangi keluarga, perhatian, kirim Watsapp mesra," tutur bintang film Street Society ini sambil tersenyum.

Kejujuran merupakan kunci utama untuk mendapatkan kepercayaan sang istri, begitu prinsip Ferry. "Saya memberikan kenyamanan, misalnya enggak pernah bohongin dia, berusaha untuk jujur, mau pergi sama siapa gua kasih tau," ungkap Ferry Salim. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.