Sukses

Elma Theana Sempat Dilarang Suami Bicara soal Aa Gatot

Saat kasus tertangkapnya Gatot Brajamusti diangkat ke media, Elma Theana tak mau diwawancarai.

Liputan6.com, Jakarta Elma Theana belakangan sibuk luar biasa. Bukan karena jadwal syuting sinetron stripping. Elma malah menjadi target buruan media terkait dengan kasus narkoba Gatot Brajamusti. "Dari minggu lalu, pas sehari setelah Aa Gatot tertangkap, wartawan nongkrong di rumah saya," ucap Elma Theana saat dihubungi Liputan6.com, di ujung telepon, Selasa (6/9/2016). 

Awalnya, Elma tak mau meladeni pertanyaan awak media karena larangan suaminya, Julianda Barus. "Suami saya melarang karena katanya harus hati-hati jangan sampai salah bicara. Kan, ini kasus hukum," kata pemain sinetron ini.

Namun, rupanya karena pemberitaan tentang Gatot Brajamusti demikian masif dan wartawan tak pantang mundur, Elma akhirnya luluh juga. "Ya sudah mulai Senin kemarin aku jadi seperti safari ke beberapa media yang ingin interview. Tapi, aku hanya meladeni wawancara yang live. Biar jawaban aku enggak dipelintir. Takut aja," kata Elma Theana.

Beberapa hari setelah kasus merebak, Elma dibantu Teddy Syach untuk merekam pernyataannya. Itu terjadi di lokasi syuting sinetron yang mereka mainkan bersama. Rekaman itulah yang diunggah di kanal YouTube pada akhir pekan lalu. 

"Awalnya saya curhat sama Teddy karena pusing dikejar-kejar wartawan. Terus Teddy kasih ide bikin rekaman itu di YouTube. Dia jadi semacam host yang bertanya ke saya. Kalau gitu ya sudah bungkus," kata Elma Theana sambil terkekeh. 

Dari rekaman itulah terungkap apa yang sebenarnya terjadi selama bertahun-tahun antara Elma Theana dan Gatot Brajamusti, yang juga menjadi guru spiritual Reza Artamevia itu. "Tapi, rupanya wartawan pantang menyerah ya. Sudah ada di YouTube saya masih aja dikejar ha-ha-ha," kata Elma. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.