Sukses

Justin Bieber Berhasil Menangkan Hati Ayah Sofia Richie

Justin Bieber bisa membuat hati ayah kekasihnya, penyanyi senior Lionel Richie luluh.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan asmara Justin Bieber dan Sofia Richie nampaknya sudah memasuki jenjang yang serius. Hal ini lantaran, ayah Sofia, Lionel Richie, sudah memberikan lampu hijau hubungan kedua aktris muda ini.

Dikutip Hollywoodlife, Senin (5/9/2016) Lionel Richie dikabarkan telah menyetujui hubungan sang anak dengan pelantun single "Sorry" tersebut. Hal ini disampaikan salah satu sumber terdekat keduanya.

Foto Justin Bieber dan Sofia Richie saling berangkulan. Keduanya kompak mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. (Instagram/sofiarichie)

"Lionel Richie rupanya mengagumi Justin Bieber, dia (Justin Bieber) memang terlihat buruk di awal karena pers yang selalu memberitakan hal yang jelek mengenai dirinya, namun, Lionel Richie tetap memandang Justin adalah anak yang baik," tutur sumber.

Sumber tersebut pun menambahkan, "Lionel sangat menghargai usaha Justin Bieber untuk mendapatkan Sofia. Justin Bieber dinilai sebagai pasangan yang tepat untuk Sofia."

Hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie memang tengah menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Justin Bieber dan Sofia Richie telah melakukan sederet aktifitas yang menyorot keduanya.

Lionel Richie saat tampil di Glastonbury, Inggris, Minggu (28/6/2015) Foto: DIYmag.com/Emma Swann

Belum lama ini, Justin Bieber dan Sofia Richie berlibur di kota Meksiko. Di Meksiko, pelantun single "What Do You Mean?" ini, tak malu menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih hingga melakukan adegan senonoh.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini